chapter 4

944 101 12
                                    

Seokjin mengerjapkan mata nya ia melihat Jungkook disamping nya dan ia sedang memeluk tubuh Jungkook.
Ia pun terkejut dan langsung melepaskan pelukannya.

" Ya tuhan apa yang ku lakukan.." ucap seokjin lalu kembali mengingat kejadian tadi malam..ia pun merutuki  dirinya.

Jungkook pun membuka mata nya perlahan dan melihat seokjin sedang duduk sambil menutup wajah nya.

Ia pun segera bangun dan duduk menatap seokjin.

" Jin,, maafkan aku sudah lancang tidur disini aku benar-benar mint-,

" Jungkook kau tidak salah,, aku yang salah sudah tidak sopan terhadapmu,, aku benar-benar minta maaf Jungkook " ucap seokjin yang tidak berani menatap Jungkook.

" Jin...sudah tidak apa-apa.. lupakan saja,dan segeralah mandi kita akan segera berangkat kekampus." Ucap Jungkook lalu bangkit dari tempat tidur seokjin lalu pergi menuju kamar nya.

Seokjin pun mengigit bibir bawahnya kembali mengingat kejadian semalam..

" Aishh dasar Kim Seokjin bodoh,, bisa-bisanya kau melakukan hal memalukan itu" ucap seokjin kesal lalu bergegas masuk kekamar mandi.

Jungkook sudah bersiap-siap ingin pergi kekampus. Lalu ia pun keluar dari kamarnya dan melihat seokjin menyiapkan sandwich dan segelas susu untuk Jungkook.

" Kook makan dulu baru berangkat kampus" ucap seokjin tersenyum.

Jungkook pun tertegun melihat sikap seokjin yang sangat perhatian seperti itu..jujur saja ia tidak pernah diperlakukan oleh jimin seperti ini ..yang ada ia dan Jimin selalu mencari sarapan di luar.

Jungkook pun tersenyum lalu menuju meja makannya..dan memakan sandwich juga meminum susu nya.

" Jin terima kasih ya..jujur aku tidak pernah sarapan dirumah seperti ini."

" Mwo??? Tidak pernah sarapan dirumah?! Itu artinya kalian berdua jimin selalu sarapan diluar begitu?"

Jungkook pun mengangguk.

Seokjin pun menggeleng kan kepalanya tidak percaya.

" Mulai sekarang kau makan nya dirumah tidak ada makan diluar,kau mengerti?" Ucap seokjin dengan tersenyum.

Jungkook pun tersenyum bahagia dan mengangguk kan kepalanya.

" Oke, yasudah kita turun yuk." Ajak Jungkook.

Merekapun turun ke kampus bersama.

Sesampai dikampus seokjin dan Jungkook pun turun dari mobil Jungkook.

Terlihat jelas Taehyung dan Jimin memperhatikannya Jungkook dan seokjin keluar dari mobil bersama dan tersenyum bersama.

" Sepertinya mereka sudah mulai menikmati permainan ini Tae?" Ucap Jimin.

Taehyung pun merangkul Jimin sengaja memancing reaksi Jungkook ..dan ternyata Jungkook malah tidak ingin melihat mereka.

" Sepertinya kelinci mu itu berusaha tidak ingin melihat kita Mochi." Ucap Taehyung terkekeh.

Saat ini Jungkook dan seokjin berada dikantin tidak lama kemudian Jimin dan Taehyung pun datang..jimin pun mengedipkan matanya kepada Jungkook dari kejauhan..Jungkook pun tersenyum.

" Kook aku mau ke toilet dulu." Ucap seokjin.

Jungkook pun menganggukkan kepalanya.

Sesampai ditoilet seokjin mencuci wajah nya dan menatap dirinya di cermin.

" Kau Harus kuat Kim Seokjin,, ingat ini hanya sebulan" ucap seokjin meyakinkan dirinya.

Jungkook yang melihat Jimin sedang suap-suapan seperti itu pun sedikit terpancing emosi..namun seokjin datang mengalihkan perhatian Jungkook.

Jungkook dan seokjin pun kembali memakan makanan nya.

Tiba-tiba saja Jungkook reflek membersihkan sudut bibir seokjin yang sedikit belepotan dengan ibu jari ny.

Seokjin pun terkejut dan seketika wajah nya memerah.

" Kau macam anak kecil kalau makan" ucap Jungkook tersenyum.

Jungkook seakan terhipnotis melihat bibir plumpy seokjin yang lagi asik mengunyah makanannya.

" Kenapa bibir seokjin menggoda sekali,," batin Jungkook lalu ia pun segera membuang pikiran nya itu .



" Kau kenapa Jungkook??" Tanya seokjin.

" Ahh tidak apa-apa,, umm jin nanti pulang kita belanja cemilan dulu ya..aku mau Netflix an ntr malem kamu mau ikut gak daripada bosan cuma tiduran doang." Ucap Jungkook

" Hmm boleh,, aku mau tapi film horor yaa ya.." ucap seokjin membuat wajah nya lucu dan imut sehingga Jungkook yang melihat nya menggemaskan itu pun tersenyum lalu menganggukkan kepalanya.

" Iyaaa horor,, tapi jangan takutt ya..soal nya Taehyung nggk ada di dekatmu jadi nggak ada yang bisa kamu peluk." Ucap Jungkook sambil tertawa kecil.

" Kan kamu ada Jungkook  " ucap seokjin mengejek jungkook.

Jungkook pun salah tingkah.

" Dasar.."

Mereka berdua pun tertawa kecil..


Mereka berdua pun tertawa kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





" Ciee ada yang mau Netflix an 🤪"

Exchange Becomes LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang