Jungkook saat ini memberikan beberapa berkas untuk persyaratan pernikahan nya dengan seokjin.
" Kau yakin akan menikah dengan seokjin tanpa memberitahu orang tua mu." Ucap yoongi menatap Jungkook.
Jungkook pun menganggap kan kepala.
" Yaa aku yakin, percuma aku memberitahu mereka kalau mereka tetap menjodohkan aku dengan Hyeri ."
" Apa kau sudah menceritakan tentang mu dan Hyeri, secara hyeri itu masih Tunangan mu, aku takutnya Hyeri menemui seokjin dan menceritakan yang tidak-tidak nanti nya."
" Seokjin tidak perlu tau, kau tau kan aku dan Hyeri terpaksa bertunangan Demi bisnis orangtuaku dan orangtua nya,aku sama sekali tidak mencintai nya."
" Baiklah,, yang penting aku sudah mengingatkan mu,aku pergi dulu, nanti akan aku kabari info silanjut." Ucap yoongi .
" Oke,,thanks Hyung.."
Yoongi pun menatap malas jungkook, kalau ada mau nya Jungkook baru memanggil nya Hyung.
Jungkook tersenyum melihat ekspresi yoongi..ia pun segera ke taman belakang menemui seokjin.
Jungkook melingkarkan tangannya dipinggang seokjin..sehingga membuat seokjin terkejut dengan kedatangan calon suami nya itu .
" Kita cari sarapan yuk.." ucap Jungkook sambil mengecup pipi seokjin.
" Hmm aku mau toppoki saja yang didekat simpang arah kampus kita."
Jungkook pun membalikkan tubuh seokjin menghadap nya.
" Kau yakin? Ingin makan disana?" Tanya Jungkook meyakinkan.
Seokjin menganggukkan kepalanya lucu.
Jungkook tersenyum melihat seokjin yang menggemaskan itu .ia pun mengecup kening seokjin lalu merangkul pinggang nya.
" Baiklah ayo kita pergi kesana." Ajak Jungkook.
Mereka pun melangkah keluar menuju mobil menuju kedai toppoki langganan seokjin ketika pulang dari kampus.
Ditempat lain Taehyung membuka mata nya perlahan melihat ruangan yang tidak asing bagi nya.
Taehyung bergerak dan duduk diatas ranjang dengan memegang kepala nya yang..ia pun mengingat kejadian semalam dimulai ia di bar dan berakhir terlelap di apartemen ini.
Tiba-tiba pintu kamar terbuka menampilkan sosok Jimin yang tersenyum kepada Taehyung.
" Hai Tae,, sudah bangun..?!" Ucap Jimin tersenyum lalu menyimpan teh hangat diatas nakas yang ia bawakan untuk Taehyung.
Taehyung mengangguk .
" Um jimin terima kasih kau sudah -,
Jimin menaruh jari telunjuk nya didepan bibir Taehyung.
" Ssstt...jangan ucapkan apa-apa lagi, sekarang kau mandi lalu sarapan ya."
Taehyung pun tersenyum.
Lalu bergegas pergi kekamar mandi.Jimin mengulum senyum nya ketika melihat Taehyung yang mengedipkan sebelah mata nya lalu pergi kekamar mandi.
Singkat cerita Taehyung pun sudah selesai mandi dan sarapan bersama Jimin.
" Tae, apa kau sudah enakan sekarang?"
" Yaa,, lumayan lah...aku tidak tau jika tidak ada kau "
Jimin pun tersenyum ia menatap lekat Taehyung yang asik memakan sarapannya.
" Tae,, apapun itu aku akan melakukannya nya untukmu, karena...umm,,,kau sangat berarti untukku." Ucap Jimin pelan.
Taehyung yang tidak mengerti maksud Jimin hanya manggut-manggut.
" Oh ya Jimin, aku minta maaf soal semalam...aku sudah menyentuh mu dengan kasar tadi malam..aku benar-benar minta maaf..jujur aku tidak sadar melakukan itu, aku membayangkan seokjin bukan dirimu..jujur aku sangat merindukan nya."
Raut wajah Jimin pun seketika berubah..
Ia pun berusaha tersenyum,,,
" Umm,, Its oke tidak apa-apa Tae, aku mengerti keadaan mu saat ini." Ucap Jimin dan tersenyum lemah.
Mereka pun kembali memakan sarapan nya dan sesekali bercanda.
Jungkook melihat seokjin yang sangat lahap memakan toppoki nya..
" Kau hanya menatapku tapi tidak memakan sarapan mu tuan jeon hmm?" Ucap seokjin dengan mulut nya yang masih penuh toppoki.
Jungkook pun terkekeh.
" Aku suka melihat mu makan sayang, kau terlihat lucu dan menggemaskan."
Seokjin memutar malas bola mata nya ia bosan Jungkook selalu memuji nya dan terus mengagumi wajah nya itu.
Jungkook semakin hari memang semakin bucin dengan seokjin sehingga semua keperluan seokjin harus tersedia dan seokjin juga tidak boleh keluar tanpa dirinya.
Tanpa disadari seseorang memantau mereka dari kejauhan dan mendial nomor seseorang.
" Bos,, saya melihat Jungkook dengan seseorang seperti nya itu kekasih nya,"
" Baiklah, terima kasih informasi nya..anak itu benar-benar membangkang,,aku akan mengirim Hyeri besok ke Korea kau harus menjemput nya dan antar dia ke mansion Jungkook."
" Baik siap laksanakan bos.."
Sementara Jungkook dan seokjin sedang asik memakan toppoki sambil tertawa dan bercanda satu sama lain.
" Sipaling bucin gabakal ngaruh dengan kedatangan Hyeri takut nya lu diusir mentah" sama kookie 😂"
KAMU SEDANG MEMBACA
Exchange Becomes Love
Romanceempat pasangan yang memainkan permainan konyol dengan bertukar pasangan selama 1 bulan sehingga akhir dari permainan itu membuat hubungan mereka sendiri hancur.