"sibuk gak?". Tanya Aruna yang baru saja duduk di kursi nya tepat di samping Sungho.
Aruna berniat mengajak Sungho ke suatu tempat setelah pulang kuliah.
Sungho menoleh pada Aruna.
"Mau kemana hm?". Tanya Sungho.
"Adaa, aku mau ajak kamu ke suatu tempat eh gak ding ke beberapa tempat yang.. akhir akhir ini.. pengen banget aku kunjungi sama kamu. Gimana? Mau temenin gak?". Tanya nya lagi dengan wajah yang nampak amat antusias.
"Mau bangetttt!! Pulang kuliah ini bener ya run??!!". Sahut nya heboh.
Aruna tertawa kecil melihat respon Sungho.
"Okee gass kalo gitu, pulang kuliah kita berangkat pake mobil kamu ya ho".
"Siapp gampang lahh itu mahh".
Aruna mengendurkan senyum nya setelah selesai mengajak Sungho mengobrol. Hal sebenarnya yang bahkan tak Sungho tahu.. Aruna padahal ingin mengajak Sungho ke tempat yang Sungho kunjungi bersama via.
Ya via, kekasih Leehan. Leehan sepupu Aruna sekaligus pria yang Aruna sukai diam-diam.
Sungho tersenyum mendengar ajakan Aruna. Setelah di pikir-pikir.. mereka berdua memang sudah lama sekali tak menghabiskan waktu bersama.
Hingga pikiran Aruna terbayang saat pertama kali Aruna bertemu Sungho dan via di sebuah hotel bintang lima yang jarak nya sebetulnya memang cukup jauh dari rumah nya.
Saat itu.. Aruna hanya akan me time di restoran didalam hotel tersebut yang memang setiap satu bulan sekali biasanya ia akan kunjungi bersama kedua orang tuanya.
Namun kali itu, ia malah bertemu dengan via dan Sungho yang nampak seperti habis belanja.
Sungho merangkul via yang membawa banyak sekali belanjaan dengan wajah semringah dan amat bahagia.
Mereka berjalan beriringan menuju sebuah kamar. Diam diam, Aruna terus mengikuti mereka dengan hati-hati agar mereka tak sadar dengan keberadaan Aruna.
Saat itu, pikiran Aruna sebetulnya sudah negatif. Namun, Aruna masih ingin berusaha tak menjudge sesuatu yang nampaknya.. belum sesuai dengan penelusuran nya.
Hingga, belum lama setelah pertemuan tak disengaja Aruna di hotel kala itu.. suatu malam Riwoo tiba-tiba menelepon Aruna untuk segera datang ke sebuah pesta di club malam. Riwoo melihat Sungho dan via ada disana.
Malam itu, Riwoo meminta Jaehyun untuk mengantar Aruna menuju club yang Riwoo maksud.
Dan saat Aruna tiba di dalam club tersebut. Bersamaan dengan adegan panas yang Aruna lihat. Aruna lantas menangis di tempat. Sungho bercumbu dengan via bersamaan dengan pasangan pasangan lain yang juga melakukan hal yang sama disana.
Lututnya lemas, dan Aruna tak sanggup berdiri.
"Run, ayok pergi dari sini". Ajak Jaehyun.
Jaehyun lalu membantu Aruna bangkit sambil membopong tubuh Aruna.
Riwoo tak bisa membantu sebab memang Riwoo masih bekerja disana. Tidak.. maksud nya, Riwoo yang seorang penyanyi bersama dengan teman teman nya mendapatkan panggilan di club tersebut.
Dan, waktu kerja Riwoo belum selesai. Jadi, Riwoo belum bisa menemui atau membantu Aruna. Oleh sebab itu Riwoo meminta bantuan Jaehyun.
Saat Riwoo dan teman-teman satu tim nya baru menginjakkan kaki di club malam itu, atensi Riwoo langsung menemukan Sungho juga via. Riwoo yang penasaran sebetulnya, sedang apa mereka malam malam disana.. akhirnya Riwoo memilih untuk menggunakan topeng wajah agar Sungho juga via tak mengenali nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aruna's Love Story | BOYNEXTDOOR ✓
Fanfiction[COMPLETE] ⚠️ Tolong untuk tetap memberikan vote dan komen di work ini meskipun work ini sudah tamat ⚠️ ••• "Aku menyukai semua hal yang tuhan ciptakan di dunia ini. Seperti bunga, langit, kupu-kupu dan... kamu". Ft. BOYNEXTDOOR [all members] Rank�...