Aruna di rebahkan di pinggiran kolam, kala Woonhak berhasil membawa Aruna keluar dari kolam.
Gadis itu masih tergeletak tak berdaya. Semua orang panik, terlebih ketiga sepupu Aruna yang memiliki ide ini untuk menjahili Aruna.
Woonhak melakukan pertolongan pertama pada orang tenggelam. Ia menekan nekan kuat dada Aruna beberapa kali hingga air keluar dari mulut Aruna.
Sungho yang tadi berlarian mengambil untuk Aruna, dia juga langsung mendekat kearah Aruna dan membantu Aruna agar menyemprotkan obat itu pada mulut nya.
Woonhak yang paling bernapas lega setelah melihat respon Aruna.
"Kak Aruna!!!". Woonhak memeluk Aruna.
Sedetik kemudian, amarah Woonhak muncul. Ia naik pitam hingga membuat wajahnya memerah.
Ia bangkit dan mendekat kearah 3 sepupu Aruna.
"Lo! Kak Aruna tuh gak bisa berenang! Siapa sih yang ngide kayak gini?!!". Woonhak mendorong bahu Jaehyun dan Riwoo.
"Lo juga!! Hari hari sama kak Aruna, tapi kok bisa lo gak tau kak Aruna sakit?? Keterlaluan kalian!!!". Bentaknya pada 3 sepupu Aruna.
Via kekasihnya Sungho. Hanya bisa terdiam dengan semua yang terjadi di depan matanya. Ia merasa.. suasana cukup awkward untuk dia ikut ikutan.
"Woonhak.. udah..". Ucap Aruna lirih.
Mendengar panggilan Aruna, Woonhak menoleh pada Aruna.
"Kakk!! Aku bawa Kaka ke kamar ya??". Ujarnya lantas menggendong Aruna ala bridal style dan secepatnya membawa Aruna ke kamar nya.
•••
Aruna membuka mata, dan saat itu.. ia hanya melihat sosok Sungho di samping nya yang tak sengaja tertidur dengan posisi duduk dilantai namun menjadikan pinggiran kasur Aruna bantalan.
Aruna mengelus kepala Sungho. Namun setelah nya, ia terbatuk.
Hal itu membuat Sungho terbangun dari tidur nya.
Sungho mengucek matanya, mencoba memperjelas penglihatan.
"Run?..". Panggil nya lirih
"Kok belum pulang ho?". Tanya Aruna.
Sungho tersenyum.
"Gimana bisa aku ninggalin kamu, dalam keadaan begini?". Tanya Sungho.
"Aku gak sendirian loh di rumah.. jadi gak papa, kalau aku gak di temenin kamu". Ujar Aruna.
"Kamu bakal sendirian run.. Woonhak soalnya usir saudara saudara kamu.. hahahah bocah itu lucu banget tauu, dia yang paling khawatir sama kamu, dia juga.. pokoknya marah banget sama sepupu sepupu kamu".
Aruna tertawa kecil.
"Nanti biar aku omongin masalah ini sama mereka. Btw, makasih banyak yaa ho udah mau bantu jagain aku, sekarang.. Woonhak dan yang lainnya kemana?". Tanya Aruna.
"Woonhak kan usir sepupu sepupu kamu, kayaknya sih.. mereka balik pulang deh.. terus kalo Woonhak nya sendiri, dia bilang sama aku buat nyampein salam nya ke kamu, bunda nya udah nyuruh dia pulang soalnya". Sungho menjelaskan.
Aruna mengangguk faham.
"Hari ini jangan masuk kuliah dulu yaa, kamu istirahat ajaa biar nanti aku yang izinin ke dosen". Usul Sungho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aruna's Love Story | BOYNEXTDOOR ✓
Fanfiction[COMPLETE] ⚠️ Tolong untuk tetap memberikan vote dan komen di work ini meskipun work ini sudah tamat ⚠️ ••• "Aku menyukai semua hal yang tuhan ciptakan di dunia ini. Seperti bunga, langit, kupu-kupu dan... kamu". Ft. BOYNEXTDOOR [all members] Rank�...