Leehan sepupu ku
Missed call ×Missed call ×
Missed call ×
Ini udah jam 10 malam, katanya mau bantu aku revisi tugas? Gak jadi kah kak?|
Kalau gak jadi, kenapa gak bilang kak? |
Sibuk banget ya?|
Aruna memperhatikan roomchat nya bersama Leehan. Sebetulnya, hati nya cukup sakit saat tahu Leehan betul-betul melupakan janji nya.
Tidak-tidak, Aruna tidak se manja itu untuk meminta bantuan tentang tugas nya pada Leehan. Bahkan, sebetulnya.. tugas nya sudah selesai sejak jam 7 malam tadi.
Hanya saja, Aruna kecewa. Kenapa Leehan tak memberi Aruna kabar sama sekali.
Ting!
Bunyi pesan masuk.
Namun, itu bukan pesan yang ia tunggu-tunggu. Itu pesan dari Woonhak tetangga nya yang masih SMA itu.
*Anyway, nama kontak Woonhak di hape Aruna, Woonhak yang menamai sendiri.
Woonhak kesayangan 💕
|Kak, bukain pintu dong.. dingin..
Aruna membulat kan mata saat menerima pesan tersebut. Pasalnya, ini sudah malam sekali, untuk apa bocah SMA itu mendatangi rumah Aruna.
Namun, tetap saja Aruna akhirnya berjalan melangkah menuju pintu depan dan membukakan pintu rumah nya untuk Woonhak.
"Kak..". Bocah itu langsung membaur ke pelukan Aruna dan menangis.
Aruna yang kebingungan, akhirnya memilih untuk menerima saja terlebih dahulu pelukan tersebut sambil mengelus lembut kepala Woonhak.
"Masuk dulu yuk! Gak enak kayak gini di luar". Ajak nya.
Akhirnya, Woonhak menurut dan ikut masuk kedalam rumah Aruna.
Keduanya duduk di sofa ruang tamu.
Aruna, mengambilkam segelas air untuk Woonhak agar setidaknya, Woonhak bisa merasa jauh lebih lega."Diminum dulu!". Perintah nya.
Setelah Woonhak meminum beberapa teguk, akhirnya.. Woonhak menghapus air matanya meski ia masih sedikit terisak.
"Ada apa dek?". Tanya Aruna sambil mengelus pipi Woonhak.
Woonhak menatap Aruna.
"Bunda sama ayah minta aku kuliah di Yonsei university kak..". Ucapnya masih sedikit terisak.
Aruna sedikit terkejut mendengar ucapan Woonhak. Bocah itu memang tinggal beberapa bulan lagi akan lulus. Awalnya, yang Aruna tahu bocah itu akan mendaftar di kampus yang sama dengan Aruna. Namun, ternyata kedua orang tuanya punya pilihan lain untuk Woonhak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aruna's Love Story | BOYNEXTDOOR ✓
Fanfiction[COMPLETE] ⚠️ Tolong untuk tetap memberikan vote dan komen di work ini meskipun work ini sudah tamat ⚠️ ••• "Aku menyukai semua hal yang tuhan ciptakan di dunia ini. Seperti bunga, langit, kupu-kupu dan... kamu". Ft. BOYNEXTDOOR [all members] Rank�...