Hot In The Morning-
Jungkook mendorong tubuh Taehyung ke sofa. Perlakuannya ini cepat dan mungkin tidak sempat dihindari oleh Taehyung.
Tidak ada waktu untuk membuka pakaian Jungkook, ia lebih suka bermain dengan mangsanya hari ini. Melihat Taehyung kebingungan, membuat Jungkook semakin ingin memanjakannya.
Jungkook langsung menangkap pinggang kecil itu dan menurunkan resleting celana milik si cantik, yang kini mulai paham apa yang ingin dilakukan si tampan.
"Jungkook, kita tidak bisa melakukan di sini? Ini ruangan Mr. Yi!"
Jungkook tertawa jahat, memberi kode pada Taehyung untuk diam agar bodyguard di luar tidak mendengar mereka.
Taehyung menelan ludah saat Jungkook berhasil menurunkan celana kerjanya. Taehyung menggeleng berusaha menolak, namun semakin Taehyung tidak menginginkan, semakin Jungkook bernafsu untuk membuatnya mengerang indah di pagi hari.
Jungkook melihat benda kecil yang masih tidur, Jungkook terusik untuk membangunkannya. Mengurut daging kenyal itu dengan tangannya. Taehyung menggigit bibir bawahnya, menahan suara laknatnya agar tidak terlepas.
Saat benda lonjong yang imut itu meregang dan berdiri menantang penglihatan Jungkook. Barulah pemuda itu berjongkok di antara kedua kaki Taehyung yang terbuka. Menjilat batang itu dari bawah ke atas, lalu memberikan kecupan sayang di atasnya.Taehyung menggelinjang tiap kali lidah Jungkook mengitari benda kesayangannya, rasanya ingin pipis dan perutnya tergelitik, gatal mendera tubuh bagian bawahnya.
Jungkook merubah jilatan dan kecupan ringan itu jadi hisapan yang kuat. Membuat Taehyung kelabakan, tangannya meremas kursi, dan giginya gemeretak menahan nikmat yang ia tahan.Saat kejantanan kecil milik Taehyung sudah menegang sempurna dan siap untuk meledak, Jungkook menghentikan aksinya dan berdiri.
Wajah Taehyung terlihat kecewa, dipermainkan begitu oleh Jungkook membuat gemuruh di dada Taehyung bergejolak. Libidonya mulai naik, tapi Jungkook justru menghentikan perlakuan nakalnya pada Taehyung junior.Jungkook tersenyum senang melihat raut muka Taehyung menjadi keruh, pria kecil itu mendengus dan berniat menaikkan celananya yang terlanjur melorot tadi.
Taehyung itu benar-benar imut saat sedang merajuk, Jungkook gemas dan mencekal tangan Taehyung yang bersiap memasang kembali celananya.
Jungkook membuka seluruh pakaian bawah Taehyung, dan melemparnya ke sofa. Membawa tubuh yang lebih kurus darinya itu ke bar mini di dapur, dan mendudukannya di counter meja."Aku lapar," bisik Jungkook.
"Tapi makanan di sini tidak ada yang menarik, aku ingin memakanmu saja!"
Taehyung tersipu, memukul dada Jungkook manja."Bagaimana jika Mr. Yi tiba-tiba datang?"
"Aku akan melakukannya dengan cepat. Percayalah."
Jungkook mengangkat satu kaki Taehyung, agar jemarinya bisa leluasa memberikan pijatan lembut di lubang rectum milik Taehyung yang mulai memberi isyarat untuk membuka diri.
Emosi dan logika boleh saja Taehyung utamakan, tapi gerakan seduktif Jungkook dalam memanjakan tubuh sensitifnya selalu tak bisa ditolak. Walaupun otaknya menolak keras, namun hasratnya menginginkan lebih.
Taehyung pasrah saja, lagipula ia memang sudah lama menginginkan sentuhan Jungkook. Berpura-pura benci pada pria itu sangat sulit, biarlah kali ini ia melupakan sejenak rencananya dengan Chanyeol, biarkan ia menikmati indahnya surga di bawah kuasa Jeon Jungkook.
Jungkook berhasil menelusupkan 2 jarinya ke lubang kecil Taehyung, membuat pria itu menarik tubuhnya ke belakang.
Jungkook tidak mau menunggu lagi, jari yang kecil itu ia ganti dengan miliknya yang lebih besar, setengah dari kepalan tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
OVER HORNY KOOKV VERSION
FanfictionJika napsu sudah bicara, maka hanya akan ada gairah yang menggebu. Membakar birahi, dan menyerukan kebahagiaan di antara norma yang memiliki sekat.