01. Pertemuan

4.9K 123 88
                                    

Halo semuanya!
Selamat datang di cerita baru ku!

Oh iya, sekali lagi diingatkan bahwa Cerita ini merupakan BoyXBoy / Gay.

Kalau kalian Homophobic bisa keluar sekarang. Terima kasih^^
Selamat Membaca!
.
.
.
.
.




Di kelas 11 IPA 2 terlihat seorang remaja yang lagi duduk tapi kepala nya terangguk-angguk dengan mata yang terpejam karena menahan rasa ngantuk.

"Hoaaaam, ngantuk banget"

dugh

"aduh! haish! kenapa sih meja nya keras banget gak kayak kasur di rumah?!"

sekarang remaja itu ngedumel sendiri sambil memegangi jidat karena kepalanya terjatuh di meja dengan jidat yang mendarat duluan.

Rafka Adi Pratama namanya, atau biasa dipanggil Raf ini adalah remaja berumur 17 tahun yang bersekolah di SMA Darma Cakrabuana.

Dia baru saja naik ke kelas 11 dan hari ini merupakan hari pertama sekolah setelah libur panjang.

"lagian kenapa sih udah masuk sekolah aja?! gua masih perlu liburan tau!"

dia masih ngedumel sendiri.

"kenapa liburnya cuma 2 minggu coba! orang mah 2 bulan kek biar puas! kalo bisa 2 tahun!"

dengan mulut yang cemberut dan alis yang mengkerut Raf masih mengusap jidatnya yang kini berwarna kemerahan.

"SELAMAT PAGI DUNIAAAA- oh? Raf! udah dateng aja lu!"

"Berisik! kepala gua masih sakit nih!"

"ya elah masih pagi udah cemberut aja tuh muka"

ucap teman sebangku Raf, namanya Farhan. Mereka berdua udah satu kelas dari awal masuk SMA.

Farhan emang aktif orangnya, pokoknya definisi extrovert yang diluar batas.

makanya Raf sabar banget ngadepin kelakuan dia.

"daripada cemberut gitu, mending kantin yok! Gua laper" Farhan nyengir ngeliatin raf

"lo yang bayarin ya?"

"ah elah lu mah, udah tau duit gua menipis malah minta bayarin. Yang ada gua yang minta bayarin ke lu" farhan nyengir lagi

"lo mah gak awal bulan gak akhir bulan sama aja, gak punya duit" raf menatap sinis ke farhan.

"ayolah, raf kan baik. Ya ya?" Farhan mengucapkan itu sambil menampilkan 'puppy eyes' nya ke raf

Melihat itu Raf menampilkan ekspresi jijik

"apaan sih lo! jelek anjir muka begitu! yaudah, tapi lain kali lo yang bayarin gua ya"

"siap kapten! yes! lumayan gua bisa hemat uang jajan kalo gini"

farhan bangkit dari duduknya dan menarik tangan raf

ZAYANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang