(01) BEGINNING

10K 514 35
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

ㅤㅤDinginnya malam tidak menggetarkan semangat para remaja yang berdiri di sekitar track yang digunakan untuk balapan mobil. Sebagai pecinta dunia malam dan juga kebebasan, hal seperti ini bukan lagi hal asing untuk mereka lakukan.

ㅤㅤBlack Track adalah arena balapan mobil terbesar di Ibu kota, area ini sebenarnya tidak memiliki izin yang sah namun latar belakang dari para pengguna tempat ini cukup berpengaruh hingga sekarang tempat ini masih bisa digunakan.

ㅤㅤ"Nick."

ㅤㅤMasih dapat di dengar sekumpulan remaja berbicara dengan arah mata yang tertuju kepada bintang utama arena malam ini. Nicholas Tanner. Cowok itu baru saja datang dengan Ferrari merah kesayangannya, terlihat begitu mahal dan berkelas.

ㅤㅤ"Lo lawan Gamaliel malam ini," ujar Trevor setelah Nick berada dihadapan mereka. Dagunya terangkat menunjuk pada pemilik nama yang disebut barusan.

ㅤㅤ"Dia masih punya nyali untuk lawan gua." Nick menjawab tenang ketika melihat Gamaliel asik berbincang di sebrang sana, atau lebih tepatnya Nick melihat kepada seorang gadis yang berada di rangkulan Gamaliel. "Who's she?"

ㅤㅤ"Dia? Pacar Gama maksud lo?" Trevor bertanya memastikan, alisnya berkerut ketika Nick memberikan anggukan. "Celestial. C'mon, bro, anak sekolah kita juga tau siapa dia."

ㅤㅤAh, jadi dia adalah Celestial.

ㅤㅤ"I want her."

ㅤㅤ"What a joke!" Caldrez menyela seketika, matanya menatap horor kearah Nick yang terlihat tidak bercanda. "Dia udah ada pacar, lo gak bisa lihat? She belongs to Gamaliel!"

ㅤㅤ"Then, who cares?"

ㅤㅤNick merapikan jaket yang dipakainya. Kakinya melangkah mendekat kearah Gamaliel dan juga Celestial, cukup menyita perhatian beberapa orang karena tidak biasanya Nick menghampiri Sang lawan.

ㅤㅤ"Nicholas?"

ㅤㅤGamaliel berdiri tegak, menatap Nick dengan satu alis terangkat. "Untuk hadiahnya udah gua sepakati dengan Trevor, dia pasti udah kasih tau lo 'kan?"

ㅤㅤMasih dengan mata menatap kearah Celestial, Nick menjawab, "I'm only interested in your girlfriend, not with others."

ㅤㅤ"What do you mean, Nicholas?" Gamaliel terlihat tidak suka mendengar balasan Nick. Alisnya menyatu tajam, sedikit terpancing dengan ucapan itu.

ㅤㅤ"Kalau gue menang, cewek lo buat gue." Tidak ada lagi basa basi, Nick langsung mengatakan apa yang dia mau. Melihat wajah Celestial membuat hatinya berdebar, padahal gadis itu hanya diam memerhatikan di belakang pacarnya.

ㅤㅤGamaliel beri senyuman sinis, "Kalau gue yang menang?"

ㅤㅤ"Cewek lo tetap milik lo, dan lo dapat mobil gua." Arah pandang tertuju kepada mobil milik Nick di sebrang sana, siapa yang tidak tergiur melihat mobil edisi terbatas itu.

ARDUOUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang