(07) NEWCOMER

5.3K 349 96
                                    

Halo, maaf kemaren nggak sempat update karena aku sibuk banget, maaf juga untuk yang nungguin ya.

Jangan lupa untuk tinggalin jejak berupa vote dan juga komentar, silent readers segera munculin diri yuk!

Jangan lupa untuk tinggalin jejak berupa vote dan juga komentar, silent readers segera munculin diri yuk!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

ㅤHari ini adalah hari dimana Celestial resmi menjadi murid Skies International School. Sekolah baru dengan lingkungan baru yang harus memaksanya untuk beradaptasi.

ㅤㅤ"Non, kita udah sampai."

ㅤㅤSuara dari supir pribadinya membuat Celestial tersentak, ia menoleh keluar mobil untuk menatap gedung SIS yang jauh lebih besar dari sekolah lamanya. Tiba-tiba Celestial pusing sendiri melihat tiap-tiap ruangan dan lorong sekolah itu.

ㅤㅤ"Nanti jemput aku harus tepat waktu ya, Pak." Setelah mengatakan itu Celestial keluar dari mobil seraya menyandang tas sekolahnya.

ㅤㅤKaki yang dibaluti sepatu berwarna putih itu melangkah memasuki halaman SIS, ia melirik kearah parkiran. Melihat kendaraan mahal itu berjejer rapi terparkir disana sudah menjelaskan kedudukan dan juga kelas semua murid disini.

ㅤㅤ"Itu Celestial?"

ㅤㅤ"Shining ballerine."

ㅤㅤCelestial menulikan telinga selama mencari ruang guru, ia seolah tidak peduli dengan pasang mata yang menatapnya hingga menghilang di ujung lorong.

ㅤㅤKenyataannya Celestial memang dikenal oleh kebanyakan siswa antar sekolah. Bakatnya dalam balet mengantarkannya pada kejuaraan nasional, semester lalu fotonya tercetak ratusan kali di dalam majalah remaja.

ㅤㅤParasnya yang cantik dan juga menawan layaknya magnet yang bisa menarik perhatian banyak orang. Namun keangkuhannya dalam berujar cukup memikul mundur orang-orang yang berusaha ingin dekat dengannya.

ㅤㅤ"Celestial?"

ㅤㅤLangkah kaki Celestial berhenti ketika dihalangi oleh seorang laki-laki. Easton Jordan, Celestial membaca name tag yang terpasang di seragamnya.

ㅤㅤ"Can you get out of my way?"

ㅤㅤ"Sorry. Kepala sekolah sendiri yang minta gue untuk mandu lo keliling sekolah ini nanti, kebetulan gue lihat lo dari awal masuk tadi."

ㅤㅤCelestial menghela nafas, "okay. Maaf untuk ucapan gue barusan."

ㅤㅤEaston tertawa, ia menyingkir dan mempersilahkan Celestial berjalan. "Ayo, gue anter ke ruang guru."

ARDUOUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang