Di beberapa chapter udah aku deskripsiin gimana karakter Nick dan juga kebiasaannya yang suka keluar malam. Jadi, Celestial bukanlah cewek pertama yang dekat sama Nick, tapi dia jadi cewek pertama yang jadi pacar Nick.
Masalah inti dari cerita ini bukan dari Nick, bukan dari pameran pendukung, tapi dari Celestial sendiri.
***
ㅤㅤCelestial mulai terbiasa dengan sekolah baru dan juga orang-orang baru. Bahkan di sekolah sudah memiliki orang yang bisa dikatakan cukup akrab dengannya selain dengan Easton. Seingat Celestial namanya adalah Daphne, orang yang sama yang berteriak di hari pertama ia masuk sekolah.
ㅤㅤLalu dengan Nick yang sama sekali tidak Celestial pedulikan. Mendengar apa yang dikatakan oleh Easton di rooftop membuat Celestial benar-benar kehilangan kepercayaan. Cewek itu juga tak tanggung-tanggung untuk memblokir semua akses Nick untuk menghubunginya.
ㅤㅤDi sekolah-pun Celestial berusaha menghindar dan tidak berada dalam jangkauan Nick maupun teman-temannya.
ㅤㅤDalam seminggu ini Celestial pernah bertemu Nick karena tidak sempat untuk menghindar, namun cowok itu seolah tidak peduli dan tetap mengabaikannya. Tapi dapat Celestial rasakan ada emosi dari mata Nick setiap kali ia bersama dengan Easton.
ㅤㅤNick tidak mungkin cemburu 'kan?
ㅤㅤ"Ini ya, Kak. Terima kasih sudah berbelanja di toko kami, kami tunggu kedatangan di waktu berikutnya."
ㅤㅤCelestial tersentak, kesadarannya kembali setelah kasir selesai menghitung semua barang belanjaannya.
ㅤㅤ"Sama-sama."
ㅤㅤSetelah dirasa tidak ada lagi barang yang perlu ia beli, Celestial berjalan keluar dari toko itu. Terhitung sudah 3 jam lamanya ia berada di Mall untuk berbelanja, namun selama itu hanya ada 5 pakaian yang Celestial beli.
ㅤㅤOrang sepertinya sulit untuk menentukan pilihan apalagi jika sudah memasuki toko dengan brand-brand ternama.
ㅤㅤSaat keluar dari Mall hujan turun dengan deras, tanpa permisi membasahi orang-orang dibawahnya yang masih berlalu lalang. Celestial berdecak sebal kemudian segera mengambil ponsel untuk menghubungi supir pribadinya.
ㅤㅤ"Halo? Bapak dimana? Aku udah selesai belanja nih."
ㅤㅤ"Non, maaf. Mesin mobil tiba-tiba mati saat di perjalanan tadi, ini Bapak masih di bengkel."
ㅤㅤ"Oh gitu. Yaudah Bapak urus aja mobilnya, hati-hati ya Pak."
ㅤㅤ"Tapi Non pulang sama siapa? Naik Taxi aja, Non. Bapak sejujurnya khawatir kalau Non nggak pulang sama Bapak."
KAMU SEDANG MEMBACA
ARDUOUS
Teen Fiction"Kalau gue menang, cewek lo buat gue." Nicholas Tanner, tertarik kepada perempuan yang merupakan pacar dari rivalnya di Black Track. Wajah cantik penuh kearoganan itu membuat ia jatuh hati. Lalu Celestial Emersynn harus disebut beruntung atau tidak...