Sebelum membaca jangan lupa untuk tinggalin jejak ya. Vote serta komentar dari kalian sangat berarti untuk meningkatkan semangat nulis.
Kalau vote dan komen lancar, aku juga akan lebih lancar lagi untuk update.
***
ㅤㅤCelestial melihat jalanan malam dibalik kaca mobil Nick, cowok itu mengendarai mobil dengan santai menggunakan satu tangan, tangan yang satunya digunakan untuk berkirim pesan dengan Trevor yang masih berada di Black Track. Sekedar penasaran dengan kondisi Gamaliel yang ternyata sudah dibawa ke rumah sakit.
ㅤㅤ"Where's your address, Love?" Tanya Nick setelah menyimpan ponsel. Ia menoleh menatap Celestial yang kini juga menatapnya.
ㅤㅤ"Jalan Hermera, rumah nomor 14."
ㅤㅤAnggukan diberikan. "Give me your number." Nick meraih kembali ponselnya untuk diberikan kepada Celestial.
ㅤㅤ"Untuk apa?"
ㅤㅤ"Untuk apa?" Nick mengulang pertanyaan yang sama dengan alis berkerut. "Sekarang lo pacar gue, kalau lo lupa."
ㅤㅤCelestial mendengus, meraih ponsel Nick dengan kasar kemudian mengetikan beberapa nomor disana. "Nih, ambil."
ㅤㅤTidak lama setelah Nick menerima benda pipih itu, ponsel Celestial berdering. Si pemilik langsung mengambil dengan cepat, tatapannya beralih kepada Nick yang tersenyum kecil. "Save my number."
ㅤㅤ"Dengar, Nicholas. Ini kali pertama gue lihat lo, bahkan ngobrol langsung sama lo. Ya, gue tau sedikit cerita tentang seorang Nicholas Tanner. Apapun itu, gue gak tertarik sama sekali untuk jadi pacar lo."
ㅤㅤ"Gimana seorang Nicholas Tanner yang lo dengar?"
ㅤㅤ"Brengsek, bajingan, gila, buruk, songong."
ㅤㅤ"Seburuk itu?" Nick tertawa, tangannya dengan cepat meraih lengan Celestial sehingga badan keduanya mendekat. "Bukan seorang yang ganteng, kaya, keren, dan menakjubkan?"
ㅤㅤ"Don't touch me!" Celestial menepis tangan Nick, "pede banget."
ㅤㅤ"Dengar, Celestial. Apapun yang lo dengar dari orang lain tentang seberapa buruknya gue, itu gak bisa gambarin dengan jelas. Karena gue lebih dari apa yang orang lain lihat."
ㅤㅤSialan. Sekarang Celestial menjadi takut, keberaniannya surut mendengar ucapan itu.
ㅤㅤNicholas Tanner DeMarco. Lebih dari apa yang orang lain katakan. Namanya selalu menjadi perbincangan di kalangan remaja, hampir seluruh siswa sekolah di Ibu kota mengetahui tentang dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARDUOUS
Teen Fiction"Kalau gue menang, cewek lo buat gue." Nicholas Tanner, tertarik kepada perempuan yang merupakan pacar dari rivalnya di Black Track. Wajah cantik penuh kearoganan itu membuat ia jatuh hati. Lalu Celestial Emersynn harus disebut beruntung atau tidak...