(06) LIE

5.7K 398 151
                                    

Halo, aku update lagi. Rajin update karena kalian juga rajin tinggalin jejak, yang masih jadi silent readers segera munculin dirinya. Tinggalin komentar disetiap paragraf 🔥

 Tinggalin komentar disetiap paragraf 🔥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

ㅤ"Celestial."

ㅤㅤCelestial yang sedang memainkan ponsel sambil duduk di kursi yang ada di balkon kamar langsung berdiri mendengar suara ketukan pintu kamar. Ketika pintu dibuka menampilkan Jergion dengan raut wajah yang tidak enak untuk dipandang.

ㅤㅤ"Gini gue jelasin kenapa gue nggak pulang--"

ㅤㅤ"Benar Gamaliel jadiin lo taruhan?" Jergion menyela. Tatapannya penuh rasa penasaran, dan Celestial harus terdiam karena tidak ada tatapan kekhawatiran disana.

ㅤㅤ"Lo tau darimana?" Celestial menatap dengan datar. Tidak seharusnya ia berharap untuk sesuatu yang tidak akan pernah terjadi. Jergion khawatir padanya? Mimpi.

ㅤㅤ"Nick yang bilang, dan dia yang nolong lo dari Gamaliel."

ㅤㅤHah? Celestial langsung mengerjap bingung. Mengapa hal yang dikatakan Nick jauh berbeda dari kenyataan yang ada. Ini Jergion sedang dibohongi?

ㅤㅤ"Tunggu-tunggu, dia bilang apa? Nyelamatin gue?" Cewek itu terbengong, menunjuk dirinya sendiri dengan ekspresi aneh.

ㅤㅤ"Nick udah jelasin semuanya ke gue tadi. Kalian juga udah pacaran sekarang, benar?"

ㅤㅤ"Enggak! Ogah banget gue pacaran sama dia," katanya tidak terima.

ㅤㅤJergion mendengus. "Dia lebih baik daripada Gamaliel. Bagus lah kalau mantan lo itu dirawat di rumah sakit."

ㅤㅤ"Jer--"

ㅤㅤ"Gue lebih setuju lo sama Nick, apalagi nanti di SIS dia bisa jaga lo."

ㅤㅤJergion ini bodoh ya. Celestial bahkan tidak berhenti mengumpat di dalam hati, tidak menyangka juga bahwa Nick adalah seorang pengarang handal. Membuat Jergion percaya dengan segala ucapannya.

ㅤㅤ"Lo kenal Nick darimana?"

ㅤㅤ"Makanya berbaur, pikiran lo dipenuhi Gamaliel dari dulu. Gue dan Nick udah kenal dari lama, beberapa kali ketemu di tempat nongkrong."

ㅤㅤ"Nggak usah bawa-bawa Gama deh, gue nggak mau dengar nama tukang selingkuh itu."

ㅤㅤ"Selingkuh?"

ARDUOUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang