(04) DRUNK & KISS

6.7K 471 181
                                    

Aku akan rajin update karena dapat feedback setimpal. Jangan lupa pencet bintang di pojok kiri bawah, tinggalin komentar juga.

⚠︎ Mentioning Kiss.

⚠︎ Mentioning Kiss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

ㅤDi rumah keluarga Nick tepatnya di ruangan khusus yang sengaja dibuat untuk bermain, dipenuhi oleh suara berisik dari empat orang remaja yang sedang bermain Billiard.

ㅤㅤAda Nick, Trevor, Caldrez, dan Maxton. Dibagi menjadi dua tim, masing-masing berdiri di ujung meja dengan tangan yang memegang cue stick.

ㅤㅤ"Declano beneran nggak kesini?" Tanya Nick setelah melakukan draw shoot.

ㅤㅤ"Skip dulu katanya, mau ke bar," jawab Trevor.

ㅤㅤSudah tidak heran lagi, diantara mereka Declano adalah orang yang sering menghabiskan waktu di bar, dan diurutan kedua ada Nick. Namun, malam ini mereka tidak berniat keluar sehingga memutuskan bermain di rumah Nick.

ㅤㅤKalau kata Maxton, mereka sudah lama tidak memainkan permainan ini.

ㅤㅤ"Ada yang tau kondisi terbaru Gamaliel?"

ㅤㅤNick kembali mengajukan pertanyaan, terakhir kali ia diberitahu jika Gamaliel sudah dirawat di rumah sakit.

ㅤㅤLagipula ia lebih memikirkan pacarnya——Celestial yang dari tadi tidak membalas satupun pesan yang ia kirim. Setidaknya di hari sebelumnya Celestial tetap membalas dengan singkat, namun hari ini tidak ada satupun pesan dan panggilan telpon yang dijawab.

ㅤㅤMemikirkan hal itu saja membuat Nick mendengus.

ㅤㅤ"Masih di rumah sakit kali," jawab Caldrez.

ㅤㅤ"Gue masih penasaran. Lo beneran naksir Celestial?" Tanya Maxton setelah beberapa saat diam. Pertanyaannya mengundang tatapan penasaran dari Trevor dan Caldrez.

ㅤㅤ"Never been this serious before, ada sesuatu dalam diri Celestial yang buat gue jatuh cinta," jawab Nick. Tatapannya tidak beralih dari ujung tongkat yang mendorong bola hingga memasuki pocket.

ㅤㅤ"Yailah, enek gue dengernya."

ㅤㅤRaut wajah Nick datar mendengar ucapan Caldrez. "Get fucked."

ㅤㅤTak berselang lama ponsel Nick berdering, ia sedikit menjauhi ketiga temannya yang tertawa. Ada panggilan dari Declano yang membuat alisnya terangkat, tidak biasanya seperti ini.

ARDUOUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang