Haloo, karena aku udah selesai ujian, aku bakal rajin untuk update yyaa. Untuk itu kalian juga harus antusias untuk cerita ini, dengan vote dan juga komentar.
***
ㅤㅤ"Celestial, ayo ke kafetaria bareng."
ㅤㅤ"Ayo."
ㅤㅤCelestial mengiyakan ajakan Daphne, keduanya berjalan keluar dari kelas dengan Daphne yang setia merangkul lengannya, bercerita dengan semangat mengenai sekolah ini.
ㅤㅤ"Nick dan teman-temannya masuk lagi hari ini," ujar Daphne tiba-tiba. "Padahal mereka jarang banget muncul, tapi akhir-akhir ini rajin banget."
ㅤㅤ"Nick?"
ㅤㅤ"Iya. Masa lo nggak kenal sih sama mereka? Mustahil kan?"
ㅤㅤCelestial terkekeh pelan, "iya mustahil nggak kenal mereka. Tapi, gue cuma tau namanya doang, sifatnya nggak tau deh." Ia mengedikkan bahu, seolah tidak peduli padahal sedang memancing Daphne untuk berbicara lebih banyak.
ㅤㅤ"Mau gue jelasin satu-satu nggak, karena gabung di grup gosip, gue lumayan tau banyak tentang mereka."
ㅤㅤAlis Celestial menyatu, "gabung grup gitu buat apa? Ada manfaatnya?"
ㅤㅤ"Ada! Manfaatnya gue terhibur, cuci mata, cuci pikiran, hehehe." Daphne tertawa tidak jelas. Saat memasuki kafetaria-pun ia tetap melanjutkan pembicaraan mengenai Nick dan keempat temannya.
ㅤㅤCelestial mengikuti saja, sedikit penasaran dengan pembicaraan ini. Daphne menjelaskan sedikit berbisik karena mereka sedang mengantri makanan.
ㅤㅤ"Nicholas Tanner DeMarco, cowok urutan pertama di SIS yang gantengnya nggak abis-abis. Galak sih, bisa baik juga, kadang juga pendiam. Sikapnya tergantung lawan bicara. Anak club Judo, keren nggak tuh?"
ㅤㅤ"Enggak."
ㅤㅤ"Dih? Kok gitu? Kenapa bisa lo jawab nggak keren, padahal jelas-jelas dia menarik banget. Ganteng lagi, yang paling penting kaya. Beruntung banget yang jadi cewek dia nanti, dibelanjain banyak tuh. Dia orangnya royal banget."
ㅤㅤCelestial tidak peduli. Ia memiliki cukup uang untuk menyenangkan diri sendiri.
ㅤㅤ"Selanjutnya Trevor Parker. Teman Nick dari kecil, itu sih info yang gue dapat. Jadi, Trevor udah tau banget gimana karakter Nick, dia juga anaknya baik kok. Santai juga, tapi auranya tetap serem."
ㅤㅤ"Terus-terus?"
ㅤㅤ"Jadi penasaran 'kan lo?" Daphne tertawa mengejek membuat Celestial mendengus.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARDUOUS
Teen Fiction"Kalau gue menang, cewek lo buat gue." Nicholas Tanner, tertarik kepada perempuan yang merupakan pacar dari rivalnya di Black Track. Wajah cantik penuh kearoganan itu membuat ia jatuh hati. Lalu Celestial Emersynn harus disebut beruntung atau tidak...