(08) THE BASTARD

5.2K 352 278
                                    

Halo, semoga masih menikmati cerita ini dengan baik. Tolong untuk nggak jadi silent readers ya, satu vote dari kalian berarti banget buat aku, terima kasih juga yang udah rajin vote dan juge komen.

Nggak nyangka vote cerita ini udah sampe 1k, sederhana tapi senangnya nggak main-main.

Nggak nyangka vote cerita ini udah sampe 1k, sederhana tapi senangnya nggak main-main

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

ㅤ"Pesan lo masih belum dibalas?"

ㅤㅤNick yang ditanya langsung menoleh, menatap Trevor sebelum berdecak kesal. Tanggapan itu sudah cukup menjawab jika Celestial tidak membalas pesan Nick.

ㅤㅤ"Nick, Trev." Keduanya melihat kedatangan Maxton, Caldrez dan juga Declano. "Cewek Nick di kelas XI-1," ujar Caldrez setelah dekat.

ㅤㅤ"Dapat info darimana?"

ㅤㅤ"Gue tanyain tadi ke beberapa orang," jawab Caldrez enteng. "Cewek lo juga udah debut di Twitter sekolah," sambungnya menatap Nick dengan senyum geli.

ㅤㅤ"Mampus. Saingan Nick nambah," sahut Maxton.

ㅤㅤNick tidak mempedulikan perkataan teman-temannya. Dia berjalan terlebih dahulu, menuju kafetaria sekolah.

ㅤㅤMereka berlima baru saja datang pada jam istirahat pertama, kedatangan tanpa membawa tas dan juga almet sekolah. Atasannya hanya dengan kemeja putih tanpa dibaluti dasi.

ㅤㅤ"Rame amat, fans gue semua tuh."

ㅤㅤCaldrez mendelik kearah Maxton. "Pede amat, gila lo."

ㅤㅤKetika sampai di pintu kafetaria, Nick mengedarkan pandangan. Ia dapat melihat ada sekumpulan perempuan yang melambaikan tangan kearah mereka.

ㅤㅤ"Shorea tuh." Caldrez menyadari terlebih dahulu. "Kesana?"

ㅤㅤDeclano yang dari tadi diam memainkan ponsel langsung mengalihkan pandangan. "Palingan Nick lagi nyari Celestial," ujarnya, sadar akan hal itu.

ㅤㅤ"Ya, nggak usah berdiri disini juga, kasian yang mau masuk. Ketakutan bakal diamuk," ujar Trevor. Perkataannya membuat mereka langsung menyingkir dari pintu masuk.

ㅤㅤNick tiba-tiba tersenyum melihat orang yang sedang ia cari tertangkap di indra penglihatnya. Cowok itu langsung saja melangkah mendekat untuk menghampiri sepasang remaja yang sedang duduk di meja dekat jendela. Celestial dan Easton.

ㅤㅤRaut wajah Nick mendingin melihat Celestial menarik tangan Easton untuk segera berdiri, cewek itu terlihat sekali ingin menghindarinya.

ARDUOUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang