Chapter 5

144 14 0
                                    

Sam smith - I'm not the only one
HAPPY READING GUYS

******
Hari kedua menjadi babu

'Leona'

Sekarang kami sudah mulai libur. Libur untuk lima hari kedepan. Entahlah karna apa, kita hanya diberitahu saja. But, aghhh it's gonna be a great of a bitch. Kenapa wings harus berurusan dengan cowo cowo ganteng tapi menyebalkan. That's troublemaker. I hate troublemaker.

Ketukan pintu menyadarkanku dari lamunan. Aku pun segera membukanya.

"Kenapa Bun" ternyata itu Bunda.

"Dibawah ada temen kamu, ganteng banget, sana temuin" aku menaikan alis. Siapa laki laki yang datang kerumahku.

Aku pun langsung turun kebawah. Karna kamarku berada dilantai dua. Aku hanya dapat melihat punggung laki laki itu. Aku mendekatinya. Lalu duduk di hadapannya.

Aku kaget. Untuk apa dia kesini. Tau dari mana dia alamatku.

"Justin, ngapain disini" aku to the point.

"I want you to accompany me buy a gift for my sister" aku menaikan alis.

"Aku punya adik, sekarang dia berumur 5 tahun dan nanti dia berumur 6 tahun" jelas Justin .

"When you're sister birthday?" aku kembali bertanya.

"Besok dan aku ingin kamu menghadirinya" what, dia ngajak aku. Dih ogat bet.

"Aku cuma mau memperkenalkan kamu dengan keluarga ku" dia tersenyum.

Setelah aku pertimbangkan, tidak salahnya aku untuk ikut. Aku ga digoreng juga kok sama keluarganya. Siapa tau keluarganya seru. Aku pun mengganguk.

***************

'Angel'

"Kesini gc"

"Ngapain pea"

"udah sih kesini aja, susah bener"

"Dimana rumah lo"

"Tar gw sms in"

"Yaudah"

"Gc ya bi"

"Bi, maksud lo gw ba---"

"Njir nih anak, awas lo nanti" gumamku.

Setelah Mastin mengirimiku pesan berupa alamat, aku langsung pergi ke rumahnya.

Sampai dirumah Mastin, aku pun mengetuk pintunya.

"Lama bener lo" Mastin bertanya dengan rambut yang berantakan.

Aku mengerutkan dahi "macet kalee," aku membalasnya dengan malas

Mastin menggelengkan kepala. Dan mempersilahkan aku untuk masuk.

"Omg, ini apartement atau kapal pecah" aku terkejut dengan keadaan didalam yang sangat berantakan.

'Laki laki kok gini sih' gumamku.

"Ya lo beresin" Mastin tersenyum.

Aku membulatkan mata "what, dih ogah bet gue"

"Babu" dia menunjuk diriku

"Aaggghhh" aku bener benar stress.

*************

'Giselle'

Aku sedang berada di supermarket bersama Luke. Dia yang meminta aku untuk menemaninya. Aku memegang trolly dan Luke yang mengambil makanan.

"Gel, tolong ambilkan makanan disampingmu itu" Luke meminta tolong.

"Sure" aku pun mengambil nya.

Setelah membayar keperluan yang dia beli, aku mengajaknya untuk menikmati coffe disalah satu cafe terdekat. Kami mengambil kursi didekat pintu. Dari sini kami dapat melihat pembeli yang berada didalam.

Mataku tak lepas dari dua yang sedang mengobrol didalam. Sakit, ya sakit sekali melihat orang yang aku sukai bersama sahabat sendiri. Mereka adalah Kevin dan Skayla.

Pesanan kami pun datang. Sedari tadi Luke hanya fokus pada layar hpnya. Kami pun hanya dihampa keheningan.

"Hai" sapa Skayla yang datang menghampiri kami.

Aku dan Luke menoleh kearah Skayla dan Kevin yang duduk satu meja dengan kami.

"Hai" jawabku tersenyum paksa.

Aku menoleh kearah Luke. Luke terlihat lesu setelah Skayla dan Kevin menghampiri kami. Luke hanya diam. Dan kami pun mengobrol.

*************

'Justin'

Setelah mengantarkan Leona pulang. Aku pun juga pulang. Dimobil aku terus memikirkan Leona. Leona dan terus Leona. Entah mengapa akhir akhir iniku terus memikirkannya. Dan aku juga merasa nyaman jika berada bersamanya.

Atau aku jatuh cinta. Aku hanya bisa tersenyum. Sesampai dirumah-

"Babe, kamu abis dari mana sih" Selena mengapit lenganku.

"Apaan sih, aku itu bukan pacar kamu lagi, kita udah putus PUTUS" jawabku sediki berteriak.

"Tapi aku ga mau putus sama kamu babe" dia menyandarkan kepalanya dibahuku.

"Pokoknya kita udah putus selena" aku pun langsung memasuki rumah dan menghiraukan panggilannya.

"AKU GA AKAN PUTUS SAMA KAMU" teriak Selena yang masih terdengar ditelingaku.

*****
Multimed Justin ~ austin mahone
Yeay, double update
Sebenernya cerita ini masih panjanggg. Aku masih bingung sama bahasa yang mau dipake. Jadi bacanya dibawa santai aja. Dan untuk fotonya aku cuma ambil seadanya aja.

Kalo ga ada yang suka sama foto yang aku kasih maaf ya, karna aku bingung mau kasih yang mana.

Dan kalo baca jangan lupa vote, jangan diem diem doang.

Keep next kok♥♥

Girls And BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang