Chapter 7

114 16 0
                                    

Double update yeayy'

Happy reading

***********
Hari keempat menjadi babu

Setelah menerima telefon dari Lisa (mommy Leona), Leona kembali ke kamar Justin.

Ia pun mengamati Justin yang sedang fokus dengan laptop-nya. Wajahnya yang tampan dengan tatapan serius nya. Dipadukan dengan T-shirt polos abu-abu dengan celana santainya.

Leona tersenyum. Tanpa sadar dilihat oleh Justin.

"Kenapa ngeliatinnya kaya gitu" Justin tersenyum licik.

Leona menggelengkan kepala "ga papa, jus aku pulang yah, mommy minta dianterin belanja"

Justin menarik tangan Leona "ayo"

"Maksudnya"

Justin memandang Leona dengan lembut "Aku ikut nemenin mommy kamu"

"Tapi -" Justin menatapnya seakan tidak ingin dibantah.

Karna Leona merinding dengan tatapan seperti itu, Leona pun setuju Justin ikut dengan nya.

************

Lisa memandang Justin dari atas sampai bawah. Lalu tersenyum. Dan memandang Leona dengan tanya.

"Kamu ko ga pernah bilang kalo punya pacar, sayang" goda Lisa.

"Dia bukan pa -"

Justin memotong ucapan Leona "Tante bilang ingin ditemani belanja, saya akan ikut Leona untuk menemani tante"

"Trims, mh...."

"Justin" Justin memperjelas.

"Okay, let's go" kami pun pergi menuju Mall.

Sesampai di Mall, Lisa membeli banyak peralatan rumah tangga. Dan tak lupa baju atau pun aksesoris lain nya.

Karna terlalu banyak barang bawaan yang Lisa bawa. Leona dan Justin pun membantu membawakannya.

Karna mereka lelah, mereka pun beristirahat atau makan di salah satu cafe.

"Aku ingin mendengar cerita tentangmu" tanya Lisa pada Justin.

"Hmm, nama ku Justin Kennan Horan, ayah ku Niall James Horan, ayah punya perusahan tekstil di kota ini dan di German, sedangkan perusahaan tekstil di indonesia adalah tanggung jawab ku, adik perempuan ku Anaya cintya Horan, ibu ku Catheline Maryam Horan, dia lahir di indonesia dan ayah asli penduduk London, jadi muka aku sedikit bule bule gitu" jelas Justin sambil tersenyum.

"Jadi kamu keluarga Horan" tanya Lisa dan Justin mengganguk.

"Ibu kamu pelanggan setia tante di butik, tapi sayang tante sekarang jarang ke butik lagi, ibu kamu ada di London" tanya Lisa lagi.

Justin menggeleng "ibu ada di Indonesia dan lusa ibu akan kesini lagi"

Lisa ber 'oh' ria. Leona hanya mendengarkan dua makhluk di depannya ini mengobrol. Leona kagum dengan Justin karna menjawab pertanyaan Lisa yang banyak itu dengan santai. Tapi Leona juga kesal karna menjadi bahan nyamuk disini.

Ada rasa bahagia saat Justin sangat akrab dengan mommy nya. Entah perasaan apa yang dirasakan Leona. Kesal, bingung, bahagia. Entahlah apa.

"Justin" seorang wanita menghampiri meja kami.

Justin menengok. Kaget. "Selena"

Selena pun memeluk Justin dengan erat. Tetapi Justin sama sekali tidak membalas. Justin menatap Leona yang Kaget melihat kejadian ini. Dan melihat tatapan kecewa Leona.

Girls And BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang