Enjoy this part guys
Happy reading
***********
Hari kelima menjadi babuHari ini wings akan pergi ke panti asuhan. Semua peralatan disiapkan dengan baik. Wings sangat senang bertemu dengan anak kecil yang imut imut gitu.
Setelah disiapkan, barang barang yang akan dibagikan dimasukan kemobil. Ada beberapa baju, alat tulis dan barang lainnya.
"Semua udah siap" seru Angel
"Udah, jalan yuk" kata Skayla. Wings pun memasuki mobilnya.
Setelah menempuh perjalanan hampir 30 menit, sampai lah di panti asuhan. Giselle meminta izin kepada pemilik panti untuk menyumbangkan barang nya kepada anak anak. Tentu saja pemilik itu merasa sangat senang.
Wings membagikan semua barang kepada anak anak. Mereka terlihat bahagia dengan kedatangan wings.
"Ka, main yuk sama Azle" tawar Azle kepada Angel.
"Okay cantik" Azle menggandeng tangan Angel ke taman.
Azle menduduki ayunan dan Angel yang mendorong. Mereka tertawa bersama, terlihat senang.
"Ka dorong lagi, yeay" teriak Azle. Angel pun mendorong nya.
Tiba tiba hp Angel berbunyi. Angel pun mengangkatnya.
"Halo"
"Bi lagi dimana"
"Mau ngapain"
"Gapapa nanya aja"
"Ga gue ga mau ngasih tau"
"Please bi"
"Ga"
"Please please please"
"Okay gue lagi sama wings"
"Dimana"
"Panti asuhan"
"Okay, bye"
Telefon dimatikan oleh Mastin. Angel bingung kenapa Mastin menanyakan keberadaannya.
***********
"Lama lo kek siput" omel Justin.
"Iya dums" Mastin mengedipkan matanya.
"Najis, alay lo" Mastin masuki mobil.
"Elah lu dua kerucut diem kek" omel Luke
"Kerucut mata lu somplak" Justin membalas.
"Aih qq, aku tersakiti" Mastin memegang dada nya
"Qu kan udah builang diem kek"
"Dih Luke ikut ikutan alay" sahut Justin. Luke terkekeh.
Mereka pun melajukan mobilnya. Tak lupa mampir ke pom bensin untuk mengisi.
Hampir setengah jam mereka diperjalanan. Sampailah mereka ditempat yang mereka tuju.
"Broo, ini tempatnya" tanya Mastin.
"Mungkin iya" balas Luke .
"Masuk nyok" ajak Justin. Mereka pun memasuki panti tersebut.
Mereka menanyakan keberadaan wings kepada pemilik panti. Pemilik panti tersebut menjawab bahwa wings berada disini.
Dilain sisi, wings sedang berada di taman bermain dengan anak anak panti. Ada yang bermain kejar kejaran, pistol pistolan atau saling meledek satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girls And Boys
Teen FictionDisetiap pertemuan pasti ada perpisahan. Disetiap perpisahan pasti ada kenangan. Kenangan itulah yang membuat kita 'dulu' bersama. Persahabatan memang selalu ada masalah, tapi apakah mereka bisa menyelesaikannya? Disaat semuanya egois dan tak mau m...