Bab 6 : Hilangkan pesaing
Sudut pandang Sung....
Kao sering memberitahuku bahwa dia bosan terbangun di tempat tidur telanjang bersama orang asing. Dia berhenti menjalani kehidupan itu dan menjadi pria yang hangat dan penuh perhatian, memperhatikan semua orang di sekitarnya. Dia adalah ayah impian bagi banyak orang, lembut, sabar, serba bisa, dan hangat seperti microwave. Sebenarnya, aku tidak jauh berbeda dengannya pada bagian terakhir ini. Aku juga seperti microwave. Hanya saja...
Lupa mencolokkannya. Itu saja.
aku seorang pria yang tidak banyak bicara dan terus terang. aku hampir tidak tahu arti kelembutan. Hanya kebrutalan yang tampaknya cocok dengan diriku, ditambah dengan wajahku yang tampak tajam dan hampir tegas, yang mungkin cocok dengan gambaranku. Tapi sisi lain dari diriku juga ada. Hanya Kao yang bisa melihat sisi diriku yang itu. Sisi nakal, main-main, dan terkadang banyak bicara dari diriku, karena dialah satu-satunya orang yang paling aku percayai dan bisa menjadi diriku sendiri.
"Kamu benar-benar tipeku!" Aku menegakkan tubuhku untuk bersandar di kepala tempat tidur dan berbicara sambil memandangi wajah mulus orang yang sedang tertidur pulas di ranjang sebelahku. Bagian atas tubuhnya telanjang karena dia pasti terlalu lelah untuk mengenakan pakaian apa pun tadi malam. Namun meski begitu, Kao yang bijaksana tetap menggunakan tisu untuk menyeka jus cinta yang dioleskan ke tubuhku tanpa ragu-ragu
Bagaimana mungkin aku tidak mencintai seseorang yang begitu baik?
Mereka mengatakan jangan pernah memasuki kehidupan seseorang ketika hatinya sedang hancur. Namun bagi Kao, ini saat yang tepat. Meski aku belum mendapatkan hatinya, aku memilih untuk mencuri tubuhnya terlebih dahulu. Aku mungkin terluka karena aku tahu tidak ada bagian dari diriku yang cocok dengan tipe idealnya, tapi pria sepertiku yang terobsesi dengan seks tidak mempedulikan hal itu. Aku harus menjadikannya istriku dulu, baru aku akan merenungkannya nanti.
Tapi bagian tersulitnya adalah dia ingin menjadi suamiku juga.
Bibir yang ingin sekali kucium ternyata lembut dan kenyal seperti yang kubayangkan. Lidah itu...ternyata kenyataan tak berbeda dengan apa yang kubayangkan. Mulut Kao begitu manis hingga aku ingin menelannya utuh. Dan dia benar-benar melepaskan kepribadian pemeran utama kedua yang lembut, digantikan dengan semangat yang sedemikian rupa sehingga aku hampir tidak bisa memadamkannya.
Aku tidak bisa berhenti memikirkan kejadian tadi malam. Pertama kali, kami lebih dekat daripada teman. Meski aku sudah lama memimpikan hari ini, tetap saja rasanya seperti mimpi. Kao, yang hanya mengizinkanku menjadi teman. Tapi jika aku merasa lebih dari sekedar teman, aku tahu bagaimana nasibku.
Di daerah aku , tidak ada apa-apa selain Kao, tapi daerah Kao 'bebas Sung'
"Hah. Kamu bangun pagi-pagi sekali," cerca suara seorang pria dengan mata sedikit menyipit. Sepertinya Kao bertanya tanpa menunggu jawaban karena dia berbalik menghadapku dan langsung tertidur kembali.
Karena perbedaan pekerjaan kami, sementara aku , seorang arsitek, bangun pagi seperti biasa, pemilik pub yang aku jaga akan bangun lagi sekitar tengah hari. Rutinitas harian kami sangat berbeda, namun aku mencoba menjadi bagian dari kehidupan sehari-harinya, dan mudah-mudahan hal ini dapat membawa pada sesuatu yang lebih.
aku bangun dari tempat tidur, pergi mandi dan bersiap untuk berangkat ke pekerjaan aku yang menuntut. Jika memungkinkan, aku ingin menelepon orang sakit, menjelaskan bahwa aku tersesat di tempat tidur seorang teman dekat yang sedang tertidur lelap. Tapi itu hanya ide konyol. aku harus mengurus semua pekerjaan mendesak aku terlebih dahulu sebelum aku dapat menemukan waktu untuk bertarung lagi dengan Kao.