spesial 3

181 7 0
                                    

Spesial 3 🔞

POV Sung...

"P'Sung"

"Apa itu?"

"Bisnis baruku."

Aku bersandar di kursi kantorku, pandanganku tertuju pada anak bernama Fan, yang telah membuat pacarku yang sebenarnya salah paham padaku saat itu. Pihak lain telah sibuk dengan cara yang tidak biasa sejak pagi, sampai tiba waktunya pulang kerja.

"Piyama Tapi Jangan Pernah Tidur Dengan KIPAS."  aku  membaca nama halaman penggemar di platform yang diperkenalkan oleh junior  aku . "Apakah gajimu sebagai arsitek tidak cukup untuk makan?"

"Tapi kamu juga membuka bar, P'Sung."

"Aku membukanya untuk pacarku."

"Wah, terang-terangan memanggilnya pacarmu padahal dulu kamu hanya memanggilnya temanmu saja. Cinta sedang mengudara."

"..."

"Beli saja satu set untuk dipakai P'Kao. Anggap saja itu sebagai dukungan juniormu seperti aku."

"Bisakah kamu menjual sesuatu yang lain padaku? Kao tidak akan memakai pakaian ini."  aku  menolaknya tanpa ragu-ragu.

"Kami juga punya pakaian pelayan. Kamu mau ukuran dan warna apa?"

"... Tidak, terima kasih." Aku tidak sengaja membayangkan Kao mengenakan pakaian pelayan untuk sesaat, tapi pada akhirnya aku tetap menolaknya. Karena jika aku membelikannya, aku tidak akan bisa tidur nyenyak seperti yang kubayangkan. Tapi itu lebih karena aku akan dimarahi oleh Kao.

“Kami juga punya telinga kucing, P'Sung.”

"Telinga kucing?"

'Sung, ayo bercinta.' Wajah tampan, suara selembut beludru yang menggelitik telinga, dan kepala berhiaskan dua buah telinga kucing berbulu halus berwarna beludru hitam yang tak henti-hentinya memelukku bak kucing raksasa yang memohon perhatian pada pemilik tercinta?

"Jadi, apakah kamu ikut?"

“Hmm? Biar aku pikirkan dulu.” Aku terbangun dari lamunanku sebelum secara tidak langsung menolaknya.

Memikirkannya berarti aku sudah memikirkannya, dan tubuhku masih gemetar, jantungku berdebar kencang. Bagaimana jika pacar  aku  memakai telinga kucing seperti dalam fantasi yang baru saja  aku  buat dan bertingkah lucu di tempat tidur?

Sial... Aku tidak mau memikirkannya lagi.

Orang yang tenang dan berkelakuan baik dengan image yang menarik perhatian semua orang seperti Kao, tapi siapa sangka bahwa jauh di lubuk hatinya, dia punya sisi melekat? Ini adalah kemelekatan yang bahkan Kao sendiri tidak menyadarinya. Kemelekatan alami itulah yang membuat  aku  tergila-gila.

Hanya pacar sepertiku yang bisa merasakan sisi Kao yang ini.

" aku  lelah." Keluhan yang seolah keluar tanpa sengaja saat punggungnya terjatuh di atas tempat tidur, mengesampingkan segala rasa lelahnya dan perlahan meletakkan kepalanya di pangkuanku.

Hal lain yang bisa  aku  lakukan sebagai seorang pacar adalah melihat sisi Kao yang ini. Kao yang terampil dan tegas, yang tidak pernah mengucapkan sepatah kata pun tentang kelelahannya, bersedia menunjukkan sisi dirinya yang ini kepada  aku . Ini menunjukkan bahwa  aku  adalah sumber kenyamanan bagi Kao, sesuatu yang tidak dapat ia temukan di tempat lain. Dan hal inilah yang membuat orang susah, untuk secara tidak sengaja menampakkan sisi nafsunya sendiri tanpa disengaja.

Dia sangat lucu! Karena pacar sering kali bersikap sangat mesra saat seperti ini, tapi jika aku ingin membuat Kao lelah setiap hari, itu akan terasa agak kejam.

Friend Zone [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang