Bab 15 : Rusak?
Sudut pandang Sung....
Meskipun malam itu kami secara brutal menyerang satu sama lain dengan kalimat-kalimat yang bisa membuat kami merinding, aku terbuat dari baja, begitu pula Kao. Orang dengan bibir longgar seperti dia tidak akan menyimpan dendam lama-lama. Oleh karena itu, segala sesuatu di antara kami tampaknya telah terselesaikan, meskipun kami berdua tahu bahwa segala sesuatunya tidak akan pernah sama di antara kami. Namun, kami melakukan yang terbaik untuk mempertahankannya.
Namun, aku masih ragu apakah pendekatan aku adalah yang terbaik atau terburuk.
'Ayo bercinta.'
'Ada apa denganmu?'
Ajakanku, yang akhir-akhir ini ditolak, terlepas dari seberapa aktif Kao secara seksual, mungkin baginya aku tampak seperti orang yang mesum, tapi… aku mengakuinya. aku menjadi kecanduan seks kami. Aku menjadi kecanduan memiliki dia di sampingku. Tanpa malu-malu aku akan mengakui bahwa apa pun yang melampaui batas membuat aku lebih sulit untuk mundur.
Aku juga tidak tahu apa yang sedang kulakukan. Hubungan pertemananku dengan Kao semakin buruk setiap harinya. Kami dulu melakukan hubungan seks yang hebat, tapi tiba-tiba, dia menarik diri. Terkadang, dia menatapku seolah sedang mencoba memikirkan sesuatu. aku tidak yakin apakah itu sesuatu yang aku lakukan atau dia hanya merasakan ada sesuatu yang terjadi.
Memang benar, aku seperti orang idiot yang tidak tahu bagaimana menjaga Kao tetap ada. Karena persahabatan di antara kami, aku tidak dapat menemukan aktivitas lain untuk dilakukan selama istirahat atau menariknya ke dekat aku . Atau jika aku memilih untuk mengaku, tentu semuanya akan berakhir, termasuk persahabatan.
Tapi hanya jenis kelaminnya yang berubah. Dalam segala hal lainnya, Kao tetaplah orang baik yang sama yang peduli pada orang-orang di sekitarnya, Kao yang dicintai semua orang. Tapi aku belum pernah melihatnya memandangku lebih dari seorang teman...
Aku duduk di kepala tempat tidur di pagi hari saat liburan, satu tangan melingkari rambut hitam halus pria yang masih tertidur di sampingku. Aku menelusuri sudut-sudut tampan dari wajah yang telah kuhafal selama berjam-jam, wajah favoritku, sungguh. Mungkin inilah saat aku memandangnya dengan paling bebas, saat dia sedang tidur, saat dia tidak menyadarinya.
Selama beberapa malam, aku menghabiskan sebagian besar waktu aku di toko. Yang kami lakukan hanyalah tidur bersama tanpa melakukan hubungan seksual apa pun. Setiap kali aku memimpin, Kao selalu mundur dan mengaku lelah, padahal gairahnya jauh lebih besar daripada aku .
Semuanya jelas. Kao pasti mencurigai perasaanku terhadapnya, dan jika tebakanku benar, dia pasti berusaha menjauhkan diri dari hubungan yang lebih dalam agar kami berdua kembali ke posisi semula, hanya sebagai teman dekat.
Dan bagaimana dengan aku ? Pilihan apa yang aku punya? Perasaan ini adalah sesuatu yang tidak dapat aku tarik kembali, namun meskipun aku ingin bergerak maju, Kao telah membangun tembok yang sangat tinggi sehingga aku tidak dapat melewatinya. Sekarang, yang bisa kulakukan hanyalah berdiam diri atau… mendengarkan semuanya, semua perasaan ini, dan hubungan kami.
"Ada apa? Aku perhatikan kamu tampak stres akhir-akhir ini. Apakah ini ada hubungannya dengan pekerjaan?" Aku mengalihkan pandanganku dari gelas minuman keras yang hampir kosong. Hanya tersisa bagian bawah gelasnya saat diambil dan diisi ulang oleh Kao.
Toko itu sepi, hanya diterangi lampu-lampu kecil yang remang-remang. Di bar, Prem baru saja meninggalkan toko kurang dari lima menit yang lalu, menjadikan aku satu-satunya yang tersisa mengawasi konter bersama Kao, yang baru saja selesai menyeimbangkan pendapatan toko.