Akhirnya, aku menyerah pada permintaan pihak lain. Kao bajingan itu jahat.
Dia memohon dan meminta setelah bj sampai dia berhasil.
aku dibawa ke tempat tidur di tengah ruangan oleh Kao. Perhatiannya menunjukkan bahwa ini adalah pertama kalinya bagi aku . Takutnya kalau di kamar mandi gak nyaman walau sekejap. Terlepas dari kenyataan bahwa roh nafsu Kao menuntunnya, dia selalu berhati-hati dengan perasaan kami.
Kondom itu, meski milik aku , tidak menjadi masalah karena kami sama-sama menggunakan ukuran yang sama. Yang tersisa hanyalah skill Kao, entah itu serangan yang ganas atau sangat hangat.
Kami berdua tetap melakukan segala sesuatunya seperti biasa, tidak ada bedanya dengan hubungan seks yang kami lakukan sebelumnya. Saling membelai, saling memahami, bergantian memberi dan menerima kebahagiaan. aku lebih dominan, jadi aku tidak meninggalkan keinginan aku sendiri. Meski kali ini aku harus menjadi orang yang menerima kekasihku sebagai balasannya.
“Oh… Sung, aku terangsang sekali,” erangnya, memintaku berhenti saat aku menggigitnya pelan. Lidahku meluncur di bagian luar puting, menghisap dan menjentikkan, menjilat hingga menegang karena sentuhan kelembutan.
“Putingmu menggoda untuk dihisap seperti halnya mulutmu, Kao,” aku mengakui dengan kasar.
"Kalau begitu, hisaplah sekuat tenaga sampai kamu puas,"
"Mm,"
“Ahh, Sung…” Kelima jarinya menembus rambut lembut di kepalaku, mengerahkan kekuatan yang mencerminkan kenikmatan yang aku berikan padanya dengan menghisap kuat-kuat putingnya sesuai permintaannya.
Kao tidak pernah sekalipun menolak tindakanku, betapa pun bersemangatnya aku menawarkannya dalam bentuk apa pun. Dan setiap kali, dia merespons dengan sangat baik, sangat memuaskan sehingga aku merasa bahagia, seolah-olah tubuh aku melayang setiap kali hubungan seks kami meningkat.
Di antara kami, kami berkomunikasi satu sama lain menggunakan emosi dan tubuh tanpa kata-kata hingga pakaian yang menutupi kedua tubuh kami pun tertinggal. Yang menarik perhatian saat ini adalah k*nt*l panas yang dipegang pihak lain, siap datang dan menjelajahi tubuhku sepenuhnya.
"Brengsek! Kamu sudah besar."
“Ukurannya sudah segini sejak lama, Sung.”
"Tapi itu ukurannya saat aku mengajakmu, kan?"
“Sama saja, kamu bahkan mungkin lebih menikmatinya dibandingkan saat mengajakku,” itulah yang diucapkan Kao sebelum dia menutup mulutku dengan ciuman, dengan lidah yang saling bertautan mengaduk setiap jejak gairah, membisikkan suara sensualitas di tengah pertukaran. Lidah yang hangat, membuatku tenggelam dalam lubuk hasrat, tanpa rasa khawatir yang berlarut-larut, dilengkapi dengan jenis cinta yang membuatku begitu percaya.
"Ah, Kao."
"Tenang sayang," Kata-kata manisnya, meski sopan, berada di atas emosi yang lebih hangat, menstimulasi hasrat tubuhku hingga hampir tidak ada rasa khawatir.
Padahal aku belum pernah dalam posisi menerima, padahal aku tahu kalau ditindak pertama kali akan menimbulkan rasa sakit, tapi kalau orang itu adalah Kao, orang yang kucintai dan bersedia menerima segalanya, orang yang mengizinkan. aku duluan meskipun itu menyakiti dirinya sendiri, orang yang dengan penuh semangat meminta ini - menurutku itu lucu.
Apakah ada alasan mengapa aku tidak menyerah?
sudut pandang Kao...
Apakah ada alasan untuk tidak jatuh cinta pada Sung?
aku sudah lupa seperti apa tipe ideal aku di masa lalu. Aku lupa kalau mantan sahabatku adalah seseorang yang bertolak belakang dengan tipe idealku karena kata "cinta" kini membuat semua yang dinyanyikan menjadi apa yang aku suka dan otomatis aku jatuh cinta, termasuk tubuh indah berhiaskan wajah sempurna. .