Gimana kabar kalian? Semoga hari kalian selalu Senin 🤗🙏🌟🌟
Happy reading 🍀🌲
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*Hari ini hari Sabtu, dan juga sudah 2 bulan berlalu sejak Khefas jadi anak baru Di Sekolahan ini. Matthew jadi sering berusaha membuat Khefas Marah.
Tapi justru Matthew sendiri lah yang marah karena digoda terus sama Khefas.
Disisi lain, entah kenapa David dan Ronald malah semakin dekat dan bahkan seperti ada benih benih cinta didalamnya.
Saat ini dikelas, sedang jam kosong karena Guru sedang rapat untuk membahas Ulangan Tengah semester Minggu depan.
"Matt, lu nanti Malmingan kan? Sama gue yuk, gue gabut cuyy". Seru David yang mulai bosan karena jam kosong ini.
"Hadehh, lu mah emang gitu , kita kan selalu bersama terus Vid, emang lu mau kemana sih nanti?". Matthew heran pada sahabat nya ini.
"Kagak sih, cuman nanya aja gue mah, Gimana?".
"Emm... Coba kita ke Club aja kuyy".
Perkataan Matthew membuat orang dimeja Belakang mereka mengernyit kan dahinya. Why he want's to go there?. Batin orang itu menatap datar kedua orang didepannya.
" Ngapa muka lu kek gitu Bule? Lu mau ikut?". Matthew mencoba iseng dengan anak bule itu.
"........"
"Ah elahh Bule, kita loh udah 2 bulan kenalan , dan lu masih Gk berusaha ngomong ke gue?". Matthew mencoba membuat bule itu kesal.
"Matt, mungkin dia Gk ikut, jadi biarin aja gitu dia". David sudah berusaha menengahi kedua itu selama 2 bulan terakhir ini.
Bukan karena apa, tapi Matthew cepat emosian, Khefas Lah yang membuat Matthew terus naik Pitam. Jadilah David yang menengahi.
"Ehh, lu ngomong bangsat, dari tadi Lu diem Mulu perasaan". Khefas mulai emosi karena pujaan hati nya berkata kasar padanya.
" Lo yang bangsat". Balass Khefas lalu pergi meninggalkan kelasnya, membuat Matthew terdiam. Tidak ada yang melihat khefas kerena pada sibuk sendiri nya.
"Lah, malah pergi dia nya, Matt, lu terlalu berlebihan Gk sih?". Matthew diam.
"Apa gue terlalu keras sama dia ya tadi?". Batinnya mulai merasa bersalah.
Teetttt..... Teetttt... Teetttt.....
Sudah jam pulang, mereka semua anak-anak kelas bersorak. Ada Gk sih yang Gk seneng jam pulang sekolah bunyi? Maksud nya, ada Gk sih yang suka diem di sekolahan karena betah?
Skipp....
"Oiii Manda, gue udah piket yaa , kita mau pulang dulu". Seru David ke Manda yang membaca buku Uang kas nya.
"Ya ya ya, sana lu Pulang". Balasnya mengusir, si David mendengus kasar. Beralih pada Sahabatnya itu yang sejak tadi Mulai diam saja.
"Matt, lu kenapa sih dari tadi diem aja, apa karena Khefas itu? Kaya nya Lu kudu minta maaf sih kata gue mah". David berusaha menyadarkan Sahabat nya itu.
"Lu tau vid, Dia suka sama gue, tapi gue bukan Gay, Trus gue harus Gimanain?, salah satu cara biar dia menjauh dari gue, maksudnya, biar dia Gk suka sama gue ya gini caranya". Balas Matthew mulai berjalan keluar kelas meninggalkan David dikelas.
"Haahhh... Anak itu, Tsundere apa gimana sih? Tau ah, gelap. Gue susul aja". Gumam David menyusul Matthew. Benar - benar rumit.
"Hmmm kapal kita sepertinya sedang Tidak baik - baik saja, nanti kita kumpul". Ucap seseorang di kelas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FASMATT LOVE {BxB} (END) ✔️
Teen FictionMatthew bersama Sahabatnya, David, Si Duo barbar sekolahan telat datang ke sekolahnya , SMA Triatma Nusantara. Mereka berdua dihukum untuk membersihkan Halaman Sekolahan. Mereka menggerutu kesal. Disisi lain, Ada seorang remaja pindahan dari sekol...