Halooww para Readers....
Karena Gk ada yang komen di Chapter sebelumnya, jadi aku niat sendiri Bikin Spesial Chapter buat David dan Ronald nya yaaa....
🤗🤗Jangan Lupa Vote yaa teman - teman...
🥰🙏🌟🌟HAPPY READING 🍀🌲
*
*
*
*
*
*
*
*
**Di Inggris*
Disini, Dicafe Felicyt graciana, ada dua orang berbeda umur sedang asik berduaan Menikmati Keromantisan mereka berdua.
Ditemani dengan tampilan musik oleh Band setempat, menjadinya Cafe itu menjadi lebih Glamor dan Classic.
"Mas, Anak kita udah dititip sama Mami kan?"
"Udah suamiku, tenang aja. Anak kita aman kok. Kan itu juga ibu kita sekarang."
"Iyaa Mas Ronald, Aku Gk sabar buat nanti malem."
Blussss...
Wajah Ronald memerah saat Suami nya itu, David, menggoda nya. Ia juga sudah menyiapkan Baju dinas malam nya.
"Iyaa sayang, aku tau, Kamu ini, Perkasa banget yaa diranjang"
"Ssttt... Jangan keras - keras ngomong nya sayang, ntr didenger sa~~..."
"Kamu lupa? Kita di Inggris loh babe, Gk bakalan ada yang ngerti bahasa kita"
"Hehee.. iyaa juga mas, Pesenan kita lama banget Dateng yaa, kita capek nungguin nya"
"Yaa sabar toh Dek sayang, ini kan baru cemilan doang"
David terkekeh. Ia mengambil Onion Ring nya lalu menyuapkan nya ke Ronald.
"Enak banget kan? Beda ya rasanya sama yang di Indonesia mas"
"Hu-um. Akwuu lwebwih Swukwa ywang Dwi Swinwi Dwekk.."
"Ck, abisin dulu Mas, baru ngomong"
Ronald mendengus kesal. Kan David yang ngajak ngomong barusan, huh. Batin Ronald kesal lalu menghabiskan Makanannya.
Glekk.....
"Kamu ini dek, Apa tadi? Mas lupa"
"Enak banget kan rasa Onion ring nya sayang? Beda sama yang di Indonesia" David membersihkan Noda saus di dekat bibir Ronald.
Ronald tersipu malu.
"Kamu Salting Ma~~..."
"Excusme, This your Meal sir, Have a good Dinner".
"Owh, Thank you madam."
Mereka berdua pun mulai makan malam Disana dengan romantis. Suasana juga mendukung. Tapi seperti akan turun salju.
Rencana, mereka Disana 3 hari saja. Kasian anak - anak mereka juga pasti merindukan David dan Ronald.
.
."Ughh, perutku kenyang banget. Abis ini langsung pulang aja ya sayang"
Ronald mengelus perutnya yang agak kembung karena abis makan malam itu. David juga sama. Ia gemas melihat Ronald yang agak gemuk.
"Iyaa Mas, abis ini kita balik ke Mansion ku. Kita makan sepuasnya." Ujar David membuat bingung Ronald.
"Hah? Maksud mu dek??!"
David Bersmirk tipis.
Ia mendekat lalu berbisik ke telinga Ronald."Makan dirimu mas. Mwehehehe~~... Adaww... Aduh.. duhh.. iyaa iyaa mas maaf. Huhuu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
FASMATT LOVE {BxB} (END) ✔️
Fiksi RemajaMatthew bersama Sahabatnya, David, Si Duo barbar sekolahan telat datang ke sekolahnya , SMA Triatma Nusantara. Mereka berdua dihukum untuk membersihkan Halaman Sekolahan. Mereka menggerutu kesal. Disisi lain, Ada seorang remaja pindahan dari sekol...