Jangan lupa Vote dan komen yahh Gess....
🤗🙏🌟🌟HAPPY READING 🍀🌲
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*"Ahhh... Ahhh... Mnhh.... Yeahhh... Ughh".
Matthew terus menerus mendesah keenakan saat Titik manis nya ditumbuk didalam sana.
Khefas sangat bergairah mendengar setiap desahan yang keluar dari mulut Manis kekasihnya itu. Ia mempercepat gerakannya.
Plok...
Plok...
Plok...
Plok...Suara hentakan yang keras beradu antara Paha Khefas dengan bokong Matthew membuat suasana semakin Panas dan Horny.
"Ahhh... Oughh... Yeahhh... Mnhh"
"Ahhh.. Lubangmu sangat nikmat sayanghh".
"Ahhh .. mnhhh.... Anghhh.. ahhh... Shhh... Yeahh.... Ahhh .... teruss..."
Matthew merasa sangat nikmat dibawah sana. Ia semakin melebarkan kaki nya yang posisi Doggy Style ini.
"Oughh... FUCKK... Enak... Ahhh... Enak banget... Ahhh... Faster... Ahhh... Yeahhh". Matthew terus meracau dengan rasa nikmat nya.
Matanya sampai terlihat putih nya saja. Lidahnya terjulur keluar dengan air Saliva yang terus mengalir dari mulutnya.
"Enak banget ,hm?". Matthew tidak menjawab Pertanyaan Khefas. Ia sibuk mencari kenikmatan nya sendiri.
"Ahhh... Ahhh.. Yess... Ahhh... Ughhh.. terus... Tumbuk terushh... Ahhh... Yeahh.... Ahhh... Mau Cumm...."
"Ahh... Bersama sayanghh..!"
Decitan kasur yang keras semakin membuat panas keadaan mereka berdua. Matthew mencengkeram kuat sprei nya dan menahan tubuhnya kala genjotan Khefas Semakin kuat dan....
CROTTT.....
CROTTT.....
" ANGHHH..!!! / OHH YEAHH...!!! "
Khefas menggelinjang hebat saat pelepasannya di Dalam sana. Lubang Matthew berkedut - kedut saat pelepasan nya juga hingga membuat Khefas meringis.
"Hahh... Hahhh... Capek... Ughh".
Matthew langsung ambruk dan tengkurap dengan lelehan sperma Dan sedikit darah keluar dari lubangnya saat penis Khefas sudah keluar dari Lubang itu.
Khefas masih dalam posisi setengah berdiri itu, masih terengah - engah dan berkeringat banyak. Ia menyugar rambutnya yang basah ke belakang. Ughh sangat Tampan dan gagah.
"Sayang, Kamu capek ,hmm?"
"Pake nanya"
Khefas terkekeh, ia ikut tiduran disebelah Pacar nya itu. Ia menatap Wajah Lelah Matthew dengan teliti. Lalu ia memeluknya.
"Ughh.. lepas.. aku mau ke kamar mandi". Matthew berusaha melepaskan diri dari pelukan Khefas.
"Sabar sayang, kita istirahat dulu, hm?". Rasa panas di badannya langsung menghilang.
Seperti nya efek obat perangsang nya itu sudah mulai memudar. Buktinya, Matthew langsung tepar dalam sekali ronde. Tapi Khefas sepertinya Tidak. Waduhh.
"Aku mau Kencing Lohh, Ugh. Minggir!!". Khefas melepas pelukannya dan bersandar pada Headboard kasur itu. Sambil bersedekap dada.
Ia melihat pacarnya itu Berusaha untuk berdiri menuju kamar mandi.
"AKHHH... aww.. huhuu.. pantatku sakit... Ughh. Kaki ku lemes banget njirrr". Matthew lemas. Ia menoleh kebelakang melihat ke arahnya.
Khefas terkekeh lalu turun dari kasur dan menolong kekasihnya itu untuk kekamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FASMATT LOVE {BxB} (END) ✔️
Fiksi RemajaMatthew bersama Sahabatnya, David, Si Duo barbar sekolahan telat datang ke sekolahnya , SMA Triatma Nusantara. Mereka berdua dihukum untuk membersihkan Halaman Sekolahan. Mereka menggerutu kesal. Disisi lain, Ada seorang remaja pindahan dari sekol...