CHAPTER 13

796 32 0
                                    

Jangan lupa tinggalkan Vote dan komen yahh para Readers....
🤗🙏🌟🌟

HAPPY READING 🍀🌲

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*


Hubungan Khefas dan Matthew sangat romantis dan Mesra. Terutama Khefas yang semakin lama, Semakin Clingy pada Kekasihnya itu.

Matthew sampe jengah dengannya. Apalagi saat ia sedang memasak didapur, Khefas pasti akan menempel seperti parasit dibelakang nya.

Khefas sudah Memberitahu Matthew tentang omongan nya kemaren saat bersama Ronald. Dan tentu saja Matthew marah dan langsung menyetujui nya.

Mana dia Mau membagi - bagi kesayangan nya pada Wanita Jalang itu. Matthew menjadi Bar bar. Akan dia Sleding nanti. Liat saja.

" Seriusan, gue pengen injek tuh pala ceweknya tu, Berani banget dia mau ambil Khefas Gue, gue Gk akan ngasi ke dia". Matthew misuh-misuh sedari Tadi. Khefas hanya menatap bibir Kekasihnya terus.

"Lo!!, awas aja Lo berani nyentuh badannya sedikit ,gue pites Kakinya". Khefas terkekeh dengan perkataan Matthew yang sedari Tadi Mendumel.

"Sayang, sabar,.. udah yaa, udah kita urus, kita Nanti Drama aja, kamu masih inget kan apa yang kita bicarain tadi Sama Ronald sayang?". Khefas memeluk Matthew yang mengangguk dalam dekapan nya.

"Kalo masih inget, tinggal santai aj, tahan bar bar mu itu ya sayang, besok dia akan kesini, Ronald sama sepupu nya udah ngurusin semua". Perkataan Khefas membuat Matthew mendongak.

Matthew mengecup Rahang tegas Pria nya, kekasihnya, kesayangan nya, pacar nya, Dan sebutan sayang yang lain untuk prianya ini. Khefas langsung melumat Bibir kekasihnya.

"Uhmhh... Anghh....Shh". Matthew seperti mulai keenakan. Khefas yang tau itu menyudahi kegiatannya.

"Sayang, aku Gk bakal bobol kamu dluan kalo kamu blum siap". Ucap Khefas sambil tersenyum Tulus menatap Matthew yang sayu.

"I-iyaa babe, Aku tau, M-maaf yaa, Aku Blum siap, Aku.. aku takut". Khefas mengangguk.

"Gpp sayang,, santai aja, aku tau kok, paham juga. Yuk ke bawah, Mommy sama Daddy mu pasti udah nunggu". Matthew mengangguk lalu merapikan Penampilan nya.

Khefas hari ini yang giliran menginap dirumah Matthew. Dan tentu saja Ortu Matthew memberi izin. Sekalian biar Deket sama Camer katanya.

Setelah kedua orang itu rapi, mereka turun ke bawah dan benar saja, sudah Ada Mommy Dan Daddy nya Matthew, ada dek Meli juga.

"Gimana tidur kalian, nyenyak?". Tanya Daddy nya Matthew.

"Iyaa Dad/ Iyaa Om". Jawab mereka berdua serempak.

"Nak Khefas, panggil saya Daddy juga yaa, Biar lebih dekat".

"Ehh. Iya Dad, maaf, Halo dek Meli, gimana kabarnya ". Dek Meli kesemsem sama parah Bule Khefas.

Matthew yang melihat adik nya malah Terpesona dengan wajah Tampan Kekasihnya langsung Julid. Lalu menatap Tajam Khefas yang ketar ketir. Singa betina bangun. Gawat.

"Kenapa sama mukak mu bang? Kok kusut gitu?". Tanya Mommy nya,

"Gk ada mom, Cuman Sedikit cemburu ". Mendengar perkataan itu. Ketiganya Tertawa ngakak. Apalagi meli yang paham situasi nya.

"Elehh.. bang Mamat jelous dia . Hihi.. Bang Khefas sama Meli aja yuk  Gk usah sama Bang Mamat". Goda Meli membuat Matthew menatap datar adik nya itu.

"Sudah mel, jangan Ganggu Abangmu, ayo kita sarapan dulu, Daddy akan berangkat kerja juga setelah ini". Mereka semua mengangguk.

FASMATT LOVE {BxB} (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang