Jangan lupa Vote dan Comment nya yaa para Readers....
🙏😇🌟🌟HAPPY READING 🍀🌲
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*Sebulan berlalu .....
Saat ini Matthew dan Khefas serta anak - anaknya sedang berada di acara nikahan Amanda Dan Lian. Prosesi pernikahan nya sudah selesai.
Yang lain juga sama, beda dengan David dan Teman-teman kelasnya yang malah asik Sibuk di prasmanan. Amanda sampe geleng - geleng kepala melihatnya.
"Selamat yaaa Man, bang Lian, semoga Langgeng sampe Maut Memisahkan". Matthew memberikan ucapan selamat pada kedua pasangan baru itu.
"Tante Manda, Om Lian, selamat nikah yaa".
Garra Ikut bersalaman dengan mereka berdua. Amanda sangat gemas dengan Garra dan Sarra.
"Ponakan tante ini lucu sangat yaa. Kan sayang?".
"Iyaa bener banget, Dek Sarra, Kamu mau Gk jadi Anak Om?".
Sarra yang tidak mengerti apa - apa hanya mengangguk semangat. Beda dengan Khefas yang menatap datar Lian. Matthew hanya terkekeh lalu mencium pipi Gembil Sarra.
"Kau berani ambil anak ku, Ku potong Penis mu yang kecil itu". Ancam Khefas yang tak sepenuhnya serius.
"Hohoho.. Saya bercanda Paduka raja yang terhormat. Wkwk".
Lian selalu saja begitu, pasti Ronald yang ngajarin. Pikir Matthew terkekeh.
"Canda aja ah, ya sudah, terimakasih ya buat ucapan nya dari kalian. Segera nyusul yaa Matthew, Tuan Muda Khefas".
"Iya sama - sama Bang Lian, Kita bakalan segera nyusul kok". Ujar Matthew sambil tersenyum Lembut.
"Oke deh, Kamu makan dulu yaa Garra sama orang tua mu, kamu tadi bilang sudah lapar? Hihi.. padahal kamu katanya dirumah tadi sudah makan sampai 2 piring ya sayang?". Amanda mulai usil pada Garra yang malu.
"Ya sudah, Kalian ajak makan anak - anak mu dulu Matthew, Khefas, Anak - anak Lo udah laper tuh".
"Ayoo Papa, Daddy, Galla udah lapel lagi. Hihii". Matthew terkekeh lagi.
"Iyaa sayang ayo, Sekali lagi, selamat jadi pengantin baru yaa Manda, bang Lian, Hadiah nya Silahkan dibuka nanti". Keduanya mengangguk.
Khefas dan keluarga kecilnya mulai ke meja Prasmanan untuk makan. Benar tadi kata Manda, Garra sudah makan tadi sebelum berangkat ke Acara Pernikahan ini.
Kayanya Garra harus rajin olahraga setelah ini. Khefas menggendong Garra, Dan Matthew menggendong Sarra.
"Pa.. papa.. au ituu.. sala au itu". Sarra menunjuk buah semangka yang ada di ujung meja Prasmanan itu.
" Iya sayang, bentar yaa, nanti kita ambil 1 aja yaa". Sarra yang seolah-olah mengerti akan ucapan papanya, mengangguk dengan riang.
"Dadd, aku pengen itu boleh??". Garra giliran menunjuk Spaghetti Bolognese itu.
"Iyaa boleh Son, jangan terlalu banyak yaa, nanti perutmu sakit kalau terlalu banyak. Hmm?".
"Iyaa Dad.. yeyyy, Telimakasih Daddy". Garra mencium Rahang Tegas Daddy nya. Khefas langsung Tersenyum.
Setelah mereka semua mengambil Beberapa Lauk dan nasi serta camilan dan buah Juga Minuman segar. Mereka duduk dimeja Khusus untuk mereka.
"Busett Vid, kek Porsi Kuli beneran ".
Matthew kaget dengan Porsi makan David yang menggunung itu. Ronald disamping nya hanya bisa menahan Malu.
"Bwiarwin, Enwak bwangwet nwih".
Jawab David dengan mulut penuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FASMATT LOVE {BxB} (END) ✔️
Teen FictionMatthew bersama Sahabatnya, David, Si Duo barbar sekolahan telat datang ke sekolahnya , SMA Triatma Nusantara. Mereka berdua dihukum untuk membersihkan Halaman Sekolahan. Mereka menggerutu kesal. Disisi lain, Ada seorang remaja pindahan dari sekol...