Jangan lupa Vote dan Comment nya yaa para Readers....
😇🙏🌟🌟HAPPY READING 🍀🌲
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*Semuanya berjalan kembali seperti semula. Sampai hari ini mereka akan Ujian Akhir sekolah karena bulan depan mereka akan Lulus.
Sejak jari lamaran Matthew kemaren, Khefas semakin menempel bak parasit sampai Matthew jengah. Kemana-mana selalu memeluknya. .
Bahkan saat ini, sebelum ujian dimulai pun Khefas tidak berhenti menciumi wajahnya. Orang - orang yang melihatnya tidak ada yang berani menegur.
Disampingnya, David menatap datar mereka, Sangat tidak sopan dan tidak tau malu. Pikir David. Bisa-bisanya ada ulet Keket disekolahan ini.
"Ck... Fass. Udah lah, malu noh diliatin orang-orang".
Matthew berusaha melepaskan pelukannya, Dia Kan ingin belajar.
"Diem dulu sayang, aku itu bener² sayang sama kamu Loh"
"Iya aku tau Khefas Ganteng, kita lagi 30 menit udah masuk kelas buat ujian, Kamu ini gimana sih. Minggir!"
"Gk, sogok aja gurunya nanti, dapat dah, nilai gede".
"Kek nya gue harus pergi dari sini deh".
David dia pergi dari sana karena sudah sangat jengah. Ia menuju Meja Juna.
"Kan, David sampe pergi dia, Huhuu.. tolong.. ada Ulet Keket disini".
Matthew Berdrama biar ada yang kasihan melihatnya. Khefas mulai Terkekeh lalu melepas Pelukannya dan mencium tangan Lembut Matthew. Tunangan nya.
"Iya iya sayang, udah Yok kita Fokus belajar"
"Gitu kek dari tadi, Mana hari ini Mapelnya B.inggris sama Fisika lagi".
"Aku bantuin ya sayang". Matthew mengangguk.
Akhirnya mereka belajar bersama, waktu menjadi lebih singkat karena mereka belajar dengan seru dengan teknik yang gampang.
David kembali ke tempat mereka berdua setelah ia melihat Khefas tidak seperti Ulet Keket lagi. Lalu lanjut belajar .
"Udah jam berapa nih ya?". Matthew melihat hp nya.
"Uwahh... Udah jam 7 kurang 15 menit, lagi bentar aja nih".
" Gue deg-degan Anjirlah. Mana hari pertama lagi, semoga aja kita bisa Ngerjain yaa". Ucap David yang memegang dadanya karena deg-degan.
"Aminnn... Pasti Bisa dan lancar kok".
Teetttt.... Teetttt... Teetttt.....
"Udah bel, huhh... Semoga lancar semua. Pasti bisa. Semangat!!!".
Matthew menyemangati dirinya sendiri, Khefas memeluknya dari belakang. David sudah duluan ke ruangan Ujian.
David dan Matthew serta Khefas beda ruangan ujian. David di Ruang Ujian 1, sedangkan Matthew dan Khefas berada di Ruang Ujian 4. Keberuntungan mah kata Khefas. Bilang aja Mau Modus.
Diruang Ujian, semua sudah senyap dan fokus mengerjakan Ujiannya setelah Kertas Ujian soal dan jawaban dibagikan.
Mau nya para Pihak Sekolah ingin mengadakan lewat Hp ujian nya, tapi para guru berpikir anak² sekolahnya sudah para Cerdik semua. Takutnya mereka bisa menyontek.
Kita Percepat saja....
Akhirnya 60 menit berlalu. Mereka sudah berhasil menyelesaikan Mapel Ujian B. Inggris. Di mapel kedua setelah istirahat nanti, Adalah Fisika.
KAMU SEDANG MEMBACA
FASMATT LOVE {BxB} (END) ✔️
Novela JuvenilMatthew bersama Sahabatnya, David, Si Duo barbar sekolahan telat datang ke sekolahnya , SMA Triatma Nusantara. Mereka berdua dihukum untuk membersihkan Halaman Sekolahan. Mereka menggerutu kesal. Disisi lain, Ada seorang remaja pindahan dari sekol...