Jangan lupa tinggalkan Vote dan komen yahh para Readers....
🤗🙏🌟🌟HAPPY READING 🍀🌲
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*2 bulan berlalu semenjak kejadian yang mengerikan itu terlewat hari demi hari. Semua kembali seperti pada Normal nya.
Hubungan Khefas dan Matthew semakin Romantis dan Mesra. Kadang Khefas juga mengajari Matthew Bahasa Inggris.
Meskipun Matthew bisa sedikit Bahasa Inggris. Tapi Aksen nya sedikit berbeda.
Sekarang mereka sedang disekolah, ada Pak Indra yang sedang mengajari anak - anak kelasnya Olahraga.
"Ya anak - anak, Silahkan Pemanasan dulu, sekarang kita Akan Bermain dan mempelajari permainan Bulu Tangkis, Ambil Raket Kalian Masing-masing ". Ujar Pak Indra
"Baik Pak..!!". Seru seluruh Murid itu.
" Silahkan Ajak teman kalian masing-masing untuk diajak berpasangan. Untuk pelajaran hari ini , kita ambil nilai Bulu Tangkis pemain Ganda yaa. Kita anggap saat ini sedang Turnamen. Kalian harus benar - benar bisa mengumpulkan poin yang banyak.".
"Baik pak, Dimengerti...!!".
Mereka pun mencari pasangan nya masing-masing. tentu saja Khefas dengan Matthew akan berpasangan.
Yang lain juga sudah mencari Pasangannya.Penentuan kemenangan di olahraga ini menggunakan sistem best of three (pemenang dua babak). Jadi, permainan bulu tangkis bisa berlangsung sebanyak dua hingga tiga babak. Jika ada pemain yang memenangkan dua set berturut-turut, babak ketiga tidak perlu dilakukan.
Pada setiap setnya, pemenang merupakan pemain yang berhasil mengumpulkan poin 21 terlebih dulu. Jika terjadi kedudukan imbang di skor 20-20, pertandingan akan dilanjutkan hingga salah satu tim unggul dengan selisih dua poin.
# Contoh Pelanggaran Bulu Tangkis :
- Kok menyangkut di net.
- Raket menyentuh net saat memukul kok.
- Saat melakukan pukulan, raket melewati net, dan masuk ke area tim lawan.
- Kok sudah dipukul, namun jatuh di area sendiri (tidak berhasil melewati net).
- Saat menerima servis, pemain sudah bergerak dulu sebelum kok berhasil dipukul.
- Saat melakukan/menerima servis, pemain menginjak garis batas lapangan.
- Kok jatuh di luar lapangan atau meluncur lewat bawah net.
- Kok dipukul dua kali, baik oleh satu maupun dua pemain dalam satu tim.
- Pemain sengaja mengulur-ulur waktu pertandingan.
- Pemain secara sengaja melakukan hal yang mengganggu tim lawan
Skip.....
Anak - anak kelas 12 IPA 2 itu mulai aktif dalam permainan Bulu Tangkis itu, Matthew dan Khefas bermain dengan sangat Lincah.
David berpasangan dengan Bryan. Mereka juga sama gesit nya. Berusaha untuk mendapatkan Poin yang lebih supaya menang.
"Hmm mereka semua lincah banget".
Ujar Indah yang sedang bersama Vara yang melihat mereka dibawah dari Balkon Kelas 12 diatas.
"Ho-oh, gesit juga, kelas kita yang main kok pada letoy² semua ya? Heran gue jadinya". Balas Vara Merenungi nasib Anak - anak kelasnya, 12 IPA 1.
"Entah, btw, Pak Indra Ganteng Juga yaa, Hihi".
Vara menatap Datar Indah yang mata keranjang itu.
"Lu mah kebiasaan anjiir, Baru liat yang begituan, Mata Lo langsung cepet nangkep". Ujar Vara yang kembali melihat ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FASMATT LOVE {BxB} (END) ✔️
Подростковая литератураMatthew bersama Sahabatnya, David, Si Duo barbar sekolahan telat datang ke sekolahnya , SMA Triatma Nusantara. Mereka berdua dihukum untuk membersihkan Halaman Sekolahan. Mereka menggerutu kesal. Disisi lain, Ada seorang remaja pindahan dari sekol...