CHAPTER 20

572 19 0
                                    

Jangan lupa tinggalkan Vote dan komen yahh para Readers....
🤗🙏🌟🌟

HAPPY READING 🍀🌲

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*


2 bulan berlalu....

Kini sudah hari dimana nanti malam akan Menyambut Tahun Baru. Amanda dan yang lain serta Khefas Kecuali Matthew tidak tau rencana yang dibuat oleh kekasih nya itu.

Mereka sudah bersiap-siap dari pagi sekarang. Tapi mereka berlagak seolah-olah santai agar Matthew tidak terlalu mencurigai mereka.

Villa dekat Pantai nya juga milik Papa Amanda dan sudah diberitahu pada orangtuanya. Mereka setuju - setuju aja.

"Jadi kita liburan ke Villa nya Om Wisnu nanti sore kan?". Tanya Matthew polos.

Yang lain saling pandang dengan Mesem-mesem. Lalu mengangguk.

" Iyaaa Matt, jadi dongg, Disana indah banget pemandangan nya tau, yaa Gk Gess?". Jawab Indah yang salting.

"Owh oke baguslah. Babe, kamu bawa apa aja kesana nanti??". Tanya Matthew menatap Khefas

" Aku bawa Baju ganti, Pakaian renang, Apa aja pokoknya aku udah siapin kok sayang". Matthew mengangguk saja.

"Sayang, minta tolong ambil cemilan didapur dong". Ujar Mommy Zara menyuruh anaknya ke dapur.

"Iyaa Mom, Aku Ambilin dulu".

Matthew pun berjalan ke Dapur. Setelah Matthew pergi. Yang lain sudah Grasak-grusuk menyembunyikan kan barang - barang untuk kejutan Buat Matthew, termasuk Orang tua nya Sekali Pun.

"Tante, Udah siap semua kan?". Tanya Amanda melihat Mama Gabby

"Udah Manda, Kita udah siapin semua nya kok, tenang aja, tinggal nunggu sore hari aja". Balas Mommy Gabby.

Yang lain mengangguk, mereka langsung kembali berlagak biasa - biasa. Sembari mengobrol hal - hal random.

"Ini cemilannya, silahkan dinikmati".

"Anjayy temen gue kek Waiter aja"

"Diem lu Vid, gue Jait Congorlu baru tau rasa".

Yang lain hanya tertawa melihat mereka berdua Berdebat. Khefas menatap Tulus Matthew.

Tapi entah kenapa, Firasat Buruk menghampiri Perasaan Khefas? Tapi ia mengenyahkan Pikiran itu. Ia berusaha berpikir positif.

Mereka lanjut mengobrol sampai waktu sudah menunjukkan pukul 11 Siang.

"Amanda , Matthew, ronald, bisa mintak Tolong Mama didapur buat makan siang?. Tanya Mama Gabby.

"Iyaa ma / Oke Tante / Baik Nyonya". Jawab mereka serempak.

"Ronald, Kau panggil saja Mama seperti yang lain juga yaa".

"O-ohh oke Ma".

Mereka berempat pun menuju Dapur untuk membuat makan siang. Sementara yang lain menunggu dirumah tamu.

Kayla bermain bersama Melinda dirumah kakek nenek nya Khefas.
Sejak Melinda sempat datang beberapa Minggu yang lalu bersama Matthew Kerumah Khefas. Kayla menjadi dekat dengan Adik Matthew.

Dan Melinda suka bermain dengan Kayla dirumah Oma Opa nya itu.
Karena diberi  banyak mainan dan camilan kesukaannya .

Lama sudah waktu berlalu, akhirnya makanan pun jadi. Vara, Indah dan regina membantu Mereka menata makanan.

"Tante, Mana sambel nya? Kok Gk ada?". Tanya Lian. Ia lebih suka memanggil Mama Gabby dengan Tante , lebih sopan katanya.

"Kamu ini, jangan makan yang pedes - pedes , nanti kamu Asam lambung loh Lian, Amanda liat Tuh Calon suami mu".

FASMATT LOVE {BxB} (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang