Jangan lupa tinggalkan Vote dan komen yahh Gess...
🤗🙏🌟🌟HAPPY READING 🍀🌲
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*Pagi yang cerah mengawali hari Kedua insan yang sedang tertidur diranjang besar Itu. Matthew dan Khefas.
Setelah pulang dari Liburan Studi Tour, selang 4 hari nya, Khefas ingin Matthew kerumahnya. Papa dan mama nya tentu saja menyetujui nya.
Sekalian Ingin berkenalan dengan Camer nya Matthew, Mommy dan Daddy nya juga menyetujui nya. Tapi untuk masalah pernikahan, Ortu Matthew belum mau membahasnya .
Jadinya sekarang Mereka berdua dikamar besar Milik Khefas setelah Matthew diizinkan nginep sehari Kemaren sama Ortu nya Matthew.
"Hoamm.... Lohh, udah pagi ternyata.. Ughh.. mata gue Berat banget". Matthew bangun duluan. Ia masih belum sadar kalo dia nginep dirumah kekasihnya itu.
"Ck, gue lupa kalo gue nginep dirumah nih Bule, pantesan kok suasananya beda". Ujar Matthew setelah ia meneliti Sekitarnya.
"Bebb bangun... Udah pagi... Ayooo". Khefas terguncang - guncang badannya karena dibangunin sama Matthew.
"Emm..bentar babe.. hoamm... Udah jam berapa?". Khefas mulai duduk dengan wajah Bantal nya. Matthew geleng - geleng kepala lalu melihat jam nya di hp .
"Udah jam 7 lebih 10 menit, ayo bangun, Aku mau kebawah dulu, Mau Bantu Mama mu". Ujar Matthew lalu ke kamar mandi untuk mencuci wajahnya.
"Calon Istri Idaman". Gumam Khefas sambil senyum-senyum sendiri membayangkan dia sudah menikah nanti.
Khefas duduk sambil meregangkan Otot-otot tubuhnya. Lalu dia mengambil hp nya dan mengecek ada Informasi Apa saja.
Ting.....
"Ronald"
Tuan , Perempuan itu kembali.
Saya Langsung musnahkan saja, .gimana tuan?
07.15 AMKhefas yang membacanya dengan rahang yang mengeras dan Tangan yang Tekepal Kuat.
Siapkan para Bodyguard Ronald
Kita seperti nya akan
Diserang Tapi entah kapan
Tidak tau pasti.
Persiapkan Semua!!!
07.15 AMBaik Tuan Muda, Tolong beri tahu Tuan Besar dan semuanya. Saya akan urus Semuanya.
07.16 AMBagus
Aku akan segera bertindak
Segera urus sekarang!!Khefas menaruh hp nya dengan kasar. Sial, Perempuan Itu Tidak ada kapok - kapoknya. Setelah musnah Perempuan yang obsesi dengan nya. Muncul lagi Perempuan Yang pernah menjadi sahabat nya waktu di Inggris dulu.
Cklekk.....
Khefas segera Menormalkan Ekspresi nya. Dengan Tersenyum tapi dan kemudian kaget lalu meneguk ludahnya kasar.
Matthew keluar dari kamar mandi dengan Dada atas yang telanjang dan bagian bawahnya yang tertutup Bathrobe nya, lihatlah, Puting yang agak kemerahan itu. Membuat Libido nya tiba-tiba naik.
"Apa Lo liat liat gue njirr, sange lu? Dasar Kontol baperan. Belum boleh!!".
Ketus Matthew menutupi Tubuh atasnya dengan wajahnya yang sengit."Hehe, lagi mode maung nih sayangku. Yaa yaa enggak kok sayang, Jangan Ngomong gaul lagi. Huhu. Aku sedih tau sayang". Matthew Julid ke arah kekasih nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FASMATT LOVE {BxB} (END) ✔️
Teen FictionMatthew bersama Sahabatnya, David, Si Duo barbar sekolahan telat datang ke sekolahnya , SMA Triatma Nusantara. Mereka berdua dihukum untuk membersihkan Halaman Sekolahan. Mereka menggerutu kesal. Disisi lain, Ada seorang remaja pindahan dari sekol...