#7

1.2K 146 11
                                    

Jangan lupa komen+vote


✨️Enjoy✨️



"Apa yang kamu lakukan di sini" Tanya Faye pada gadis yang di temuinya dua hari lalu di rooftop rumah sakit, apa gadis itu sudah membaik.

"Ah itu mobilku mogok, supirku sedang menelpon mekanik untuk menyuruhnya kesini" Jawab Yoko

Faye melirik ke arah pria yang sedang berdiri didepan kap mobil itu sambil menelpon seseorang.

"Memangnya kamu mau kemana"

"Aku mau ke kampus, tapi sialnya mobil ini malah mogok" Ujar yoko dengan muka cemberutnya, faye yang melihat itu merasa gemas.

"Kalau begitu ikutlah denganku, aku akan mengantarkanmu ke kampusmu"

"E-eh tidak usah, aku akan naik taxi saja" Yoko merasa sungkan, mereka saja baru bertemu beberapa hari yang lalu.

"Kalau menunggu taxi akan lama, aku yakin kamu pasti akan terlambat" Faye keluar dari mobilnya, ia membukakan pintu sampingnya dan mempersilakan yoko untuk masuk.

"T-tapi"

"Ayo masuk tidak perlu merasa sungkan padaku" Faye menggenggam tangan yoko lembut dan menuntunnya untuk masuk, yoko merasa seperti terjadi pemaksaan disini.

Tapi ia juga tidak bisa menolak, karena benar kata wanita itu ia pasti akan terlambat jika menunggu taxi apalagi dilihat dari kondisi jalan itu sangatlah sepi, mau tidak mau yoko menurut saja apa pada wanita yang bahkan dia belum tau namanya itu.

Tidak mendapat penolakan dari gadis mungil itu membuat faye merasa senang, entahlah ia juga tidak mengerti tetapi bukankah ini pagi yang menyenangkan pikirnya.

Sebelum menghidupkan mobilnya, faye tidak lupa memasangkan seatbelt pada gadis di sampingnya, yoko yang mendapat perlakuan seperti itupun langsung tersipu malu, ia merasa sedikit gugup.

Sebelum benar-benar menjalankan mobilnya faye berhenti di sebelah mobil yoko, niat hati ingin memberi tahu bahwa Nonanya itu ikut bersamanya.

"Pak nonamu ini saya ambil alih, tenang saja saya orang baik, saya akan mengantarkannya dengan selamat sampai tujuan" Teriak faye dari dalam mobil.

Melihat hal itu sang supir beralih menatap majikan mudanya itu, dan yoko hanya mengangguk sebagai tanda kalo dia akan baik-baik saja tidak perlu khawatir.

....

Suasana di dalam mobil sangatlah hening, faye sesekali memandang kearah gadis yang duduk disebelahnya, Ingin rasanya mengajaknya mengobrol namun rasa canggung lebih mendominasinya.

"Apa kamu tau kampusku dimana" Tanya yoko

"I-itu aku tidak tau, kampusmu memangnya dimana?" Betul juga faye lupa menanyakan dimana kampus gadis disebelahnya ini.

"Universitas Chulalongkorn"

Universitas Chulalongkorn merupakan Universitas terkemuka di Thailand, siapa yang tidak mengenal universitas ini, banyak yang ingin berkuliah disana tapi tentunya tidak mudah.

Bukan hanya mengandalkan materi namun kecerdasan sangat dipertimbangkan, apalagi lulusan universitas ini sangat mudah mendapatkan pekerjaan, maka dari itu banyak sekali orang tua diluaran sana yang mengupayakan anaknya untuk bisa masuk ke dalam universitas ternama ini.

HOPE [Faye×yoko]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang