"Sedikit berbeda"gumam gadis bernama KIERRA ZERANA YNARES sembari tersenyum tipis.
"Antagonis yang sangat bodoh"lanjut nya tersenyum tanpa dosa.
Ia menatap novel bersampul biru dengan gambar karakter protagonis utama pria dan wanita yang sedang berpelukan.
Ia baru saja membaca novel berjudul so much love.
So much love
Menceritakan seorang gadis dengan segala cinta dan kehangatan yang selalu ada di sekitar nya.
Dia adalah anabella arqilla seorang gadis lugu nan polos begitu juga pemberani yang tidak sengaja menolong protagonis pria yang saat itu sedang baku hantam dengan lima orang preman.
Ana berhasil mengusir mereka dengan cara menyalakan sirine polisi bohongan dari handphone nya.
Pada pandangan pertama,mereka langsung saling mencintai.
Protagonis pria bernama Gibran sadipta adalah seorang wakil ketua dari geng bernama red dragon.
Mereka semakin dekat dan dekat sampai mereka pacaran.
Jika ada protagonis di sana juga akan ada antagonis.
Dia bernama,Naomi Kiara anadra, Naomi sedikit berbeda dengan antagonis lain di mana ia tidak memakai pakaian yang kurang bahan dan make up yang menor,bahkan ia sangat cantik dan menjadi salah satu most wanted walaupun pekerjaan nya hanya membully dan membully orang orang yang mendekati sang pujaan hati, siapa lagi jika bukan Gibran.
Naomi rela melakukan apa pun untuk mendapatkan Gibran,bahkan jika ia harus melepas keperawanan nya.
Tapi semua kerja keras nya tidak membuahkan hasil,Naomi terus saja membully ana saat tau jika ana dan gibran adalah sepasang kekasih.
Sebenarnya Naomi sudah lama tidak suka dengan ana karena dia,keluarga Naomi membenci dirinya dan lebih menyayangi ana.
Yang Naomi punya di dunia hanya sahabat nya, sahabat yang selalu ada di sisi nya maupun sedang sedih dan senang.
Sahabat nya lah yang selalu memberi semangat pada nya,sahabat nya selalu memberi nasihat pada Naomi secara baik baik tapi Naomi selalu mengabaikan nasehat itu.
Sahabat Naomi adalah,anetha cleonara Dirgantara,seorang primadona yang sangat disegani banyak orang,apa lagi sekolah yang di tempati anetha dan tokoh yang lain adalah milik ayah anetha.
Naomi selalu berucap bahwa ia sangat iri dengan anetha yang notabenenya adalah sahabat nya.
Kenapa?karena kehidupan anetha terlalu sempurna di matanya yang selalu mendapat kan hal yang tidak pernah anetha dapatkan.
Anetha mempunyai keluarga yang selalu mencintai dan menyayanginya.
Puncak nya,naomi berencana merusak citra seorang gadis bernama anabella, gadis yang begitu membuat nya sengsara.
Ia menuangkan obat perangsang pada minuman yang akan di minum ana,tapi malah ia yang meminum minuman itu karena antagonis pria bernama Raefan sangkara menukar minuman itu dan Naomi lah yang meminum itu.
Gibran dan raefan memperkosa Naomi di gedung yang sudah tua.
Mereka memperkosa Naomi dengan kasar,mereka tidak hanya memperkosa Naomi,mereka juga mencabuk, menyayat tubuh Naomi setelah Naomi lemah sampai tidak bisa sama sekali menggerakkan tubuh nya mereka berdua pergi begitu saja tanpa ada niatan untuk membantu naomi.
Keesokan harinya anetha menemukan Naomi di gedung kosong itu yang sedang terduduk dengan pisau yang bersiap untuk menyayat tangan nya tepat di urat nadi nya dengan keadaan yang sama sekali tidak bisa di bilang 'baik baik saja'.
Anetha yang panik pun langsung merebut pisau itu dari Naomi,setelah Naomi tenang ia membawa Naomi ke rumah sakit.
Sudah tiga bulan setelah Naomi di rumah sakit,kenapa lama?karena naomi sempat koma,naomi pun pulang dengan keadaan yang sudah lumayan baik,tapi di tengah tengah jalan mereka di kejut kan oleh berita tentang ana yang menikahi dua pria,siapa lagi kalau bukan Gibran dan raefan.
Saat itu Naomi begitu depresi apa lagi ia tengah mengandung anak mereka, bahkan itu baru saja 4 minggu.
Anetha langsung saja membawa Naomi ke luar negri untuk melakukan pemulihan sedangkan para tokoh utama yang sudah menikah itu hidup bahagia.
Sebulan kemudian Naomi kembali menjadi sedia kala,ia sama sekali tidak berniat untuk mengugurkan bayi yang sedang ia kandung,karena itu kewajiban nya yang sekarang akan menjadi seorang ibu.
Beberapa bulan kemudian Naomi melahirkan,Naomi tersenyum bahagia, begitupun dengan suami nya.
Suaminya?benar saat usia kandungan Naomi mencapai empat bulan.
Salah satu inti red dragon yang bernama Johan pradeeva menikahi Naomi,tidak peduli dengan anak siapa yang di kandung oleh Naomi.
Ternyata Johan mencintai Naomi dari masa masa SMP.
Naomi mencoba membuka hatinya untuk Johan,dan setelah beberapa bulan ia berhasil.
Anetha turut bahagia mendengar hal itu,sampai akhir cerita anetha tidak menikah,ia hanya fokus pada pekerjaan nya,karena ia adalah satu satu nya penerus keluarga dirgantara.
Sudah bertahun tahu lamanya terlewati,mereka hidup bahagia,tidak ada sad ending bagi antagonis maupun protagonis.
Sedangkan anetha dia masih lajang walaupun usianya sudah 27 tahun,:(.
~end~
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi extra girl
Random𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐄𝐍𝐃 Kierra zerana ynares adalah seorang gadis cantik dengan hidup nya yang menyedihkan. Memiliki IQ di atas rata rata,sifat nya tenang,dewasa,pendiam,irit bicara tapi ia tak dingin,ia akan berbicara jika itu perlu, walaupun selalu di pa...