BRAK!
"ANETHA SEPUPUKU YANG SANGAT AKU CINTAI. SEPUPU MU YANG CANTIK INI KANGEN PADAMU"
anetha langsung berlari ke arah pintu di ikuti yang lain, saat sampai di sana anetha merentang kan tangannya dengan wajah yang berseri seri.
Orang yang berteriak itu langsung memeluk anetha erat, anetha membalas pelukan itu tak kalah erat.
"Baru inget ada gw ya?lama banget lo pergi"sinis anetha tanpa melepas pelukan nya.
"sorry yeee, gw sibuk bjirrr...gw ju-"tubuh lily mematung melihat seseorang yang begitu ia kenal ada di sini.
Benar, dia lily!!orang yang di ceritakan gibran tadi, sekaligus sepupu dekat anetha.
Anetha melepas pelukannya, ia mendorong punggung lily pelan.
Sekarang gibran dan lily saling berhadapan, gibran menatap mata indah lily dalam.
Dengan senyum manis gibran memeluk lily erat. air mata keluar dengan deras dari mata lily. lily langsung membalas pelukan gibran tak kalah erat.
Dari belakang Naomi tersenyum tipis melihat pemandangan ini. ia mendegar semuanya, apa yang gibran cerita kan ia dengar semuanya!
Tapi, setelah mengetahui hal itu tak ada perasaan sakit di hatinya. malahan ia merasa bersalah ketimbang patah hati.
Naomi berjalan mendekat ke arah johan. johan menoleh, ia langsung menggenggam tangan Naomi erat
Lily yang melihat keberadaan Naomi langsung melepaskan pelukan itu.
Naomi mengangkat alisnya sebelah"gw gak papa, sans aja kali. gw sama gibran udah gak ada hubungan apa apa. gw juga udah gak punya perasaan sama gibran. sekarang gw anggap gibran sebagai sahabat dari kecil aja, gak lebih. lagian...udah ada yang ngisi hati gw"ucap Naomi tersenyum lebar.
Lily terdiam sejenak. ia menatap tautan tangan Naomi dan johan, lalu menatap anetha yang mengangguk, setelah itu menatap gibran yang tersenyum.
Anetha memberi kode pada mereka, mereka yang mengerti pun pergi menunju dapur meninggal kan sepasang kekasih yang akan melepas kerinduan masing masing.
Anetha duduk di salah satu kursi di meja makan di ikuti yang lain.
Menompang dagu, anetha menghela nafas dengan wajah lesu.
"Kapan gw bisa pelukan sama Ares setelah empat tahun lamanya gak ketemu kayak gibran sama lily tadi ya?"pertanyaan dari anetha membuat mereka terdiam.
"Gw..."air mata mulai membasahi pipi anetha, anetha mengusap air mata itu dengan kasar.
Tapi air mata nya tidak bisa ia kontrol, mereka mulai berlomba lomba keluar.
Kanara dan Naomi langsung memeluk anetha dengan perasaan sedih, sedangkan yang lain hanya diam dengan hati yang sakit.
Mereka memang bukan siapa siapa anetha, tapi mereka tahu bagaimana jadi anetha.
Ares hanya sebatas ketua, mereka saja sudah sedih atas kepergian nya. apa lagi anetha, dia pacar Ares dari kecil, Ares selalu ada di sisi anetha.
Ares menatap teduh anetha yang sedang menangis sesegukan di pelukan kedua sahabat nya.
Ia tak bisa apa apa, ia tak bisa melawan takdir tuhan, jadi mau bagaimana lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi extra girl
De Todo𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐄𝐍𝐃 Kierra zerana ynares adalah seorang gadis cantik dengan hidup nya yang menyedihkan. Memiliki IQ di atas rata rata,sifat nya tenang,dewasa,pendiam,irit bicara tapi ia tak dingin,ia akan berbicara jika itu perlu, walaupun selalu di pa...