✿ 29 ✿

9.8K 462 6
                                    

Anetha menatap pemandangan sekitar dengan perasaan bingung.

Ia berjalan mendekat ke arah rumah pohon yang besar nan indah.

Setelah sampai di sana ia menduduki ayunan yang terbuat dari kayu dengan tali dari tanaman merambat yang di hiasi bunga.

Mengayun ngayun kan nya dengan pelan menikmati suasana Damai ini.

"Hai anetha"ucap seorang gadis yang tiba tiba muncul di depan anetha.

"Anetha asli!"seru anetha, benar dia anet-maksudnya kierra.

"Gak anetha, kamu anetha asli"ucap kierra menggeleng. anetha Menyerngit bingung, ia meraba raba wajah nya, ternyata ia menggunakan tubuh anetha.

Dan dia menggunakan tubuh kierra!!apa maksud nya ini?

"Hah...aku jelasin semua kebingungan kamu"ucap kierra menghela nafas.

Ia berjalan ke belakang anetha, membantu anetha mendorong ayunan itu pelan.

"Kamu anetha asli, sedangkan aku palsu. aku kierra zerana ynares dan kamu anetha cleonarra dirgantara. kamu pacar ares sedangkan aku bukan. kamu sahabat asli Naomi sedangkan aku sahabat palsu nya"ucap kierra, anetha hanya diam mendengar kan dengan dada yang berdegup dengan kencang.

"Setelah kematian ares...kamu koma dua minggu. setelah bangun sifat kamu beda karena aku yang nempatin tubuh kamu. aku udah merengut kehidupan kamu tanpa di sengaja. aku yang kekurangan kasih sayang pun jadi serakah di tubuh kamu. karena aku, kamu harus mengalami penyiksaan selama empat tahun. inti nya...jiwa kita ketukar...kamu anetha aku kierra"jelas kierra panjang lebar, tubuh anetha membeku tidak percaya.

"Kamu...pacar seorang Antares elenio Fernando bukan aku. kamu anetha bukan kierra. jiwa kita ketukar. untuk novel...aku juga gak tahu, aku sadar bahwa kehidupan ini bukan milik aku melainkan milikmu. dan...aku mendapat kesempatan, aku minta jiwa kamu kembali, yang harus di tumbal kan adalah jiwa lagi, jadi aku menyerahkan jiwa ku. jadi, jiwa ku sudah mati..."lanjut kierra dengan air yang mengalir.

"Maaf...maaf udah merengut kehidupan bahagia kamu hikss...maaf..."isak tangis mulai terdengar.

Anetha langsung berdiri dari ayunan, ia berjalan mendekat ke arah kierra lalu memeluknya.

"Lo gak salah, ini takdir tuhan, jangan nyalahin diri sendiri. gw juga sama sama egois kayak lo"ucap anetha membelai rambut kierra lembut.

"Kamu harus pergi hiksss...semua orang mengkhawatirkan mu"ucap kierra melepas pelukan nya.

"Makasih dan maaf untuk semua nya"ucap kierra tersenyum, anetha membalas senyuman itu.

Tubuh kierra perlahan menghilang membuat kierra semakin tersenyum.

Anetha melambai lambaikan tangan nya setelah itu cahaya menyerbu nya bertepatan dengan kierra yang menghilang beserta tubuh nya.

---------------------

JATI DIRI ANETHA UDAH KEBONGKAR YA TEMAN TEMAN.

MAAF UDAH BUAT KALIAN PENASARAN HEHE.

TUNGGU BAB SELANJUTNYA

GOOD BYEEEEE

Transmigrasi extra girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang