"ANABELLA ARQILLA VIRGINIA, seorang wanita keji yang terobsesi pada seorang lelaki tampan bernama ANTARES ELENIO FERNANDO"
DEGH!
Mereka mematung tidak percaya dengan upacan anetha.
"Hahahaha...oh?gw baru sadar...ternyata lo...pacar Ares"ucap ana tertawa seperti orang gila.
Anetha menggertakkan giginya tak suka, ia menatap ana tajam dengan tangan yang terkepal kuat.
"Ana, lo terobsesi sama pacar orang?kasihan...urat malu lo udah putus ya?lo sampai neror pacar gw beberapa kali, lo jebak pacar gw beberapa kali, untuk pacar gw pinter"ucap anetha sinis.
Ana mengepalkan tangan nya kuat menatap anetha tajam.
"Lo...SEHARUSNYA ARES PUNYA GW BANGSAT!!KALAU LO GAK ADA ARES BAKAL JADI MILIK GW"teriak ana, anetha menatap ana jijik begitu pun dengan yang lain.
Anetha berjalan mendekat ke arah ana, setelah sampai di hadapan ana, anetha...
BUGH
menendang perut ana sekuat mungkin hingga ana sedikit terpental.
Ana berdiri dengan sempoyongan, ia menatap anetha tajam.
"MAKSUD LO APA HAH?GW GAK PUNYA SALAH SAMA LO"bentak ana marah.
Anetha berjalan mendekat kembali dengan kemarahan yang meledak.
PLAK
BUGH
anetha menampar ana sekuat mungkin lalu membogem pipi ana hingga ana jatuh tersungkur.
"GAK PUNYA SALAH APAAN ANJING?LO...LO YANG UDAH BUNUH PACAR GW!!"
DEGH
lagi lagi semua orang mematung dengan tatapan tak percaya.
Ana tertawa bak orang kesurupan, ia mengeluarkan sebuah pisau di tasnya, entah apa yang akan ana lakukan.
Ana tertawa lebar, ia mengarahkan pisaunya ke arah anetha, bak seorang psikopat.
Anetha menaikkan alisnya sebelah, ia tersenyum miring. ini akan berakhir!benar ini akan segera berakhir!!
PROK
PROKanetha menepuk tangan dua kali, tiba tiba pintu aula terbuka lebar.
Dua bertubuh besar masuk sembari menahan seorang lelaki yang memberontak.
Setelah sampai di hadapan ana, mereka melemparkan orang itu lalu pergi begitu saja, sebelumya mereka memberi salam pada anetha.
Lelaki yang tersungkur itu berdiri dengan kasar.. tubuh inti red dragon menegang melihat lelaki itu. dia...dia Raefan sangkara, sahabat dekat Ares!!
Ada yang ingat dengan raefan?dia antagonis pria dalam novel!.
Raefan membeku melihat wajah anetha, dia menatap kebelakang di mana inti red dragon berada
"Raefan sangkara...seorang lelaki Berengsek yang membunuh sahabat nya sendiri karena rasa iri!"lagi lagi mereka di buat terkejut dengan ucapan anetha
Raefan menatap ana, ana mengangguk membuat raefan marah dan terkejut
"GAK USAH NUDUH BANGSAT"teriak raefan mengelak. anetha menghela nafas, ia menatap raefan dengan sorot tajam nan dingin.
dan...adu mulut pun di mulai.
"GW GAK NUDUH!LO KERJA SAMA, SAMA ANA BUAT BUNUH GW SAMA ARES KAN?TAPI CUMAN ARES YANG MENINGGAL. GAK USAH NGELAK ANJING. LO IRI SAMA ARES. LO...LO GAK TAU APA APA SAMA KEHIDUPAN ARES, JANGAN SOK TAU BANGSAT"teriak anetha marah.
"ARES PUNYA SEGALANYA, DIA PUNYA KELUARGA HARMONIS, DIA PUNYA PACAR CANTIK DAN SETIA KAYAK LO, DIA KETUA SEBUAH GENG MOTOR. LO TAU SEBERAPA SEMPURNA NYA ARES!GW IRI SAMA DIA, GW IRI"teriak raefan membalas.
"LO TAU APA SAMA KEHIDUPAN ARES HAH?LO TAU ARES YANG SELALU DI SIKSA SAMA NENEK NYA?LO TAU ARES YANG DI KEKANG SAMA KAKEKNYA?LO TAU ARES YANG PERNAH DI SIKSA DARI KECIL SAMA KELUARGA NYA HAH?JAWAB BANGSAT"
Mereka mematung mendengar itu, Ares...ares pernah mengalami hal itu?
"ARES DI PAKSA JADI SEMPURNA, ASALNYA ARES ANAK GAK DI ANGGAP, BUNDA SARAH SAMA AYAH EDGAR MAU ANAK PEREMPUAN. LO...LO SAHABAT NYA, SEHARUSNYA LO NGERTIIN DIA, KARENA KEHIDUPAN MANUSIA GAK ADA YANG SEMPURNA, KAYAK GW SAMA ARES!MANUSIA PASTI PUNYA MASALAH MASING MASING, SEHARUSNYA LO TAU ITU"
ana menatap anetha tajam, jangan sampai raefan percaya ucapan anetha, raefan sudah ada di genggaman nya, jangan sampai pion satu ini hilang!
"Dia bohong fan, dia pasti mau ngehasut kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi extra girl
De Todo𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐄𝐍𝐃 Kierra zerana ynares adalah seorang gadis cantik dengan hidup nya yang menyedihkan. Memiliki IQ di atas rata rata,sifat nya tenang,dewasa,pendiam,irit bicara tapi ia tak dingin,ia akan berbicara jika itu perlu, walaupun selalu di pa...