✿ 37 ✿

8.8K 458 11
                                    

Aula menjadi gelap membuat mereka terkejut. tidak lama kemudian lampu kembali menyala, tapi hanya menyorot panggung itu.

Tiba tiba beberapa  vidio muncul, mereka semua menonton dengan serius, sampai...ada orang yang muntah karena jijik.

Di vidio itu terlihat ana yang selalu naninu dengan seorang lelaki. ana tidak memandang umur, asalkan ia puas dan mendapat uang, itu sudah cukup.

Lalu ada ana yang berciuman panas dengan seorang wanita cukup kaya.

Vidio berganti, terlihat ana dan seorang lelaki sedang merencanakan sesuatu untuk membunuh seseorang, mereka tidak tahu rencana itu untuk siapa karena nama korban tidak di sebutkan

Vidio kembali berganti, di sana terkuak semua rencana ana, mulai di angkat jadi keluarga anadra, mengancam inti red dragon, menjatuhkan anetha dari tangga, pura pura polos agar mendapat perhatian, memperburuk citra anetha dan Naomi, dan masih banyak lagi.

Dan terakhir, vidio...ana yang merencanakan kecelakaan kedua orang tuanya hingga kedua orang tua ana meninggal.

Lampu lampu kembali menyala, mereka menatap ana dengan tatapan jijik dan sinis.

Sedangkan ana sudah ketar ketir, ia mendongak dengan wajah marah, tidak ada wajah polos lagi.

"Oke, untuk sekarang kalian bisa pulang. luke dan yang lain bawa mereka semua keluar dengan selamat. kecuali ana, inti red dragon, Naomi dan Kanara, jangan biarkan mereka keluar terlebih dahulu. semuanya!!semua petugas, guru, maupun pedagang suruh mereka pulang, tidak ada bantahan"ucap anetha tegas.

Mereka membungkuk"SIAP NONA!"ucap mereka serentak.

20 menit kemudian...

Aula, maksudnya sekolah megah ini menjadi kosong, hanya ada beberapa orang di aula.

"I-ITU FITNAH...HIKSS...ITU BUKAN AKU. KAMU PASTI EDIT SEMUA INI KAN?"teriak ana menangis sesegukan.

Anetha mendekat dengan wajah datar, ia mengangkat alis nya sebelah.

"Hiksss...gibran, ini bukan aku hiksss...d-dia fitnah aku hiksss..."gibran hanya diam tak menggubris perkataan ana.

Anetha menatap Ares yang tersenyum padanya"ini akan segera berakhir"ucap Ares, anetha membalas senyuman itu dengan senyum tipis.

Anetha menutup kedua telinga nya mendengar suara dan isakan ana.

"DIAM!"bentak anetha melemparkan belati ke arah pundak ana, dan...

JLEB!!

"ARRGGHHH HIKSS... S-SAKIT HIKSSS...K-KOK KAMU HIKSSS...GITU SIH HIKSSS..."tangisan ana semakin membesar sedangkan mereka tercengang melihat apa yang di lakukan anetha.

"Anabella arqila viginia. an-maksudnya bella...lo gak inget gw?"ana mematung mendengar anetha yang menyebut marga yang ada di namanya.

Ana berdiri, ia menatap anetha tajam lalu ia menyeringai membuat mereka terkejut.

"Ohh...ternyata ada yang tau ya?kalau gitu kalian harus mati!"tekan ana.

"ANA...GARA GARA LO ORANG YANG GW CINTAI MATI!!GARA GARA LO BANGAT!GARA GARA LO"teriak anetha marah.

"MAKSUD LO APA ANJING?GW GAK PERNAH BUNUH ORANG"teriak ana mengelak.

"ANABELLA ARQILLA VIRGINIA, seorang gadis keji yang terobsesi pada seorang lelaki tampan bernama ANTARES ELENIO FERNANDO"

DEGH!

-------------

segitu dulu ya. kalo vote dan komennya banyak esha double up.

good byeeeee

Transmigrasi extra girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang