anetha menarik nafas dalam dalam, lalu menghembuskannya perlahan.
malam ini, di sekolah, anetha akan bernyanyi. sekolah mengadakan pesta ulang tahun sekolah.
anetha tampil di atas panggung karna paksaan mereka. anetha yang asalnya tidak mau jadi mau setelah melihat wajah sedih mereka. ia kan jadi gak tega.
dan sekarang anetha sudah berada di atas panggung sembari memegang mic warna ungu.
ia sangat gugup sekarang. mata nya melirik ke sana ke mari hingga ia tak sengaja melihat teman teman nya yang memberi kan semangat.
ia tersenyum lalu menghela nafas, mencoba menghilang kan rasa gugup nya.
matanya tak sengaja menatap seseorang berbadan tegap. ia melihat senyum tipis di wajah nya. wajahnya tidak terlihat sepenuh nya karna dia memakai topi.
entah kenapa, rasa gugup anetha sirna begitu saja. hilang entah kemana.
anetha menatap mic nya. ia mengangkatnya, mensejajarkan mic dengan mulut nya.
"malam semua. di sini, aku anetha cleonarra dirgantara akan membawakan sebuah music"ucap anetha tersenyum lebar.
mereka hanya diam, terpesona akan kecantikan anetha malam ini.
julukan gadis peri memang cocok untuk anetha. mereka tidak salah orang, anetha memang cantik.
"aku akan membawa kan lagu berjudul 'rahasia hati'.."yang awalnya hening menjadi berisik. mereka bertanya tanya siapa yang di cintai anetha, si gadis peri ini.
alunan lagu mulai terdengar, mereka memfokuskan pandangan mereka ke depan.
mereka terdiam mendengar alunan musik ini. ternyata mereka salah, bukan 'rahasia hati' yang itu, tapi yang satunya lagi.
Waktu terus berlalu Tanpa ku sadari yang ada hanya aku dan kenangan
Masih teringat jelas
Senyum terakhir yang kau beri untukku
Tak pernah ku mencoba
anetha memejamkan matanya, menahan air mata yang ingin keluar.
Dan tak ingin ku mengisi hatiku dengan cinta yang lain
Kan ku biarkan ruang hampa di dalam hidupku
Bila aku harus mencintai
Dan berbagi hati itu hanya denganmu
Namun bila ku harus tanpamu
Akan tetap ku arungi hidup tanpa bercinta
Hanya dirimu yang pernah
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi extra girl
Random𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐄𝐍𝐃 Kierra zerana ynares adalah seorang gadis cantik dengan hidup nya yang menyedihkan. Memiliki IQ di atas rata rata,sifat nya tenang,dewasa,pendiam,irit bicara tapi ia tak dingin,ia akan berbicara jika itu perlu, walaupun selalu di pa...