Kring
KringBell istirahat berbunyi,semua murid berbondong bondong untuk pergi ke kantin termasuk anetha dan Naomi yang sudah makan makan di meja paling pojok.
Anetha lupa jika para tokoh utama sekelas dengan nya,termasuk inti red dragon.
Dan sekarang anetha dan Naomi sedang berada di kantinmenikmati makanan mereka,tidak peduli dengan orang yang menatap mereka berdua.
"Izin duduk"ucap aizar kennedy yang tiba tiba datang dengan inti red dragon yang lain.
Tanpa persetujuan dari keduanya mereka duduk di meja.
"Kenapa malah di sini?"tanya naomi heran,biasanya mereka tak ingin semeja dengan mereka berdua.
"Gak ada meja yang kosong"jawab Johan,figuran penting yang nanti nya akan menjadi suami Naomi di masa depan.
Anetha dan naomi mengangguk pelan, sebenarnya naomi ingin mendekati gibran tapi melihat tatapan tajam bak pedang yang di layangkan anetha padanya ia mengurung kan niatnya.
"Lo beneran amnesia?"tanya Alfian zakyandra salah satu inti red dragon.
Anetha hanya mengangguk sembari memeluk jus alpukat milik nya.
"Kalau gitu kenalin gw,aizar Kennedy, orang yang paling ganteng di sekolah ini"ucap aizar narsis,mereka memutar bola mata mereka malas.
"Kenalin gw Johan pradeeva,panggil aja Johan"ucap Johan dengan wajah tenang nya.
"Kenalin gw Alfian zakyandra panggil Aja Alfian atau Fian"sahut alfian.
"Gibran sadipta panggil aja Gibran"ucap Gibran sadipta wakil ketua red dragon.
"Galen alvano ganeswara, terserah" ucap galen,ketua red dragon.
Anetha mengangguk kan kepala nya beberapa kali setelah itu melahap satu bakso.
"Gibran,minggu ki-"
"Naomi,minggu kita jalan jalan lagi di sekitar komplek rumah dirgantara"ucap anetha memotong ucapan Naomi dengan cepat.
Naomi menatap anetha yang sedang tersenyum menyeramkan padanya.
Dengan takut ia mengangguk dengan cepat.
"Ra,gw mau rekomendasi"ucap anetha tiba tiba"rekomendasi apaan anjirr" tanya Naomi.
"Rekomendasi pria yang akan menjadi pendamping hidup Lo"jawab anetha dengan senyum tengil nya.
"Jangan urusin hidup orang dehhh, urusin dulu hidup Lo,Lo belum pernah pacaran dari lahir"cibir Naomi.
"Gw mau jadi jomblo sejati sampai mati nanti"ucap anetha sombong sedangkan Naomi memutar bola matanya malas.
"Lo belum pernah pacaran?"tanya aizar menganga tidak percaya.
"Emmm...mungkin sihhh karena semua ingatan belum masuk,tapi gw mau jadi jomblo sejati"jawab anetha ragu.
"Gw juga punya alasan sih buat gak pacaran lagi"lanjut anetha murung, anetha terdiam,kenapa ia mengucapkan hal ini?pikir nya.
"Kenapa?"tanya Naomi,anetha tersenyum tipis lalu menggeleng.
So, di sini anetha tahu segala nya tentang Naomi sedangkan Naomi tidak tahu apa apa tentang anetha,hanya sedikit.
"Ck,pelit Lo"cibir naomi,anetha hanya tersenyum menanggapi hal itu.
Sedangkan inti red dragon hanya menonton.
Anetha terdiam,ia merasa aneh dengan dirinya sendiri,dimana sifat pendiam nya?dimana ia yang irit bicara?kenapa ia jadi cerewet seperti ini?
Anetha menghela nafas,mereka melanjutkan makanan mereka masing masing dengan keheningan yang menyelimut.
Hingga...
"Hai...aku boleh duduk di sini gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi extra girl
Random𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐄𝐍𝐃 Kierra zerana ynares adalah seorang gadis cantik dengan hidup nya yang menyedihkan. Memiliki IQ di atas rata rata,sifat nya tenang,dewasa,pendiam,irit bicara tapi ia tak dingin,ia akan berbicara jika itu perlu, walaupun selalu di pa...