Happy Reading guys, jangan lupa vote banyak banyak okeyy.
Author update lebih cepat ya soalnya lagi gak sibuk sibuk nya wkwk.
.
.
."Alea besok kamu udah bisa mulai belajar,kamu juga bakal tinggal di asrama" ucap syifa.
"Siap bu tapi al satu kamar sama hikmah kan" Alea bertanya.
"Iya sayang kamu bakal tetap sama hikmah".jawab syifa.
"ayo al kita ke asrama" ajak yuna.
Alea pun mengangguk dan mulai berjalan arah asrama. Dengan santai mengangkat dua tas pakaian yang di bawa oleh orang tua nya
Bruk!!
Baru saja ada yang menyenggol bahu Alea. Namun aneh nya bawaan orang itu yang jatuh. Alea pun melepas dan membantu perempuan itu mengambil benda yang jatuh tadi.
"Terimakasih ya"ucap perempuan itu.
"Sama sama" jawab Alea.
"Kamu santri wati baru ya" tanya perempuan itu.
"Iya bu saya alea" jawab alea tersenyum.
"Saya salfa ustazah disini, kalo gitu saya duluan ya assalamu'alaikum"ucap perempuan bernama salfa itu
"Wa'alaikumussalam ustazah" Jawab mereka"
"Permisi ning" ucap salfa.
"Alea ayo lanjut jalan asrama nya bentar lagi nyampe kok" ucap tiara.
Alea pun mengangguk dan melanjutkan perjalan nya ke asrama. Mereka telah sampai di asrama sampai Alea mengemas pakaian ke lemari.
Waktu menunjukkan pukul 13.25, yuna, tiara, hikmah, dan Nadine sedang tidur siang sekarang, sedangkan Alea pusing memikirkan diri nya yang tidak di Sangui pembalut oleh saufa. Akhirnya Alea pun memutuskan untuk jalan jalan ke daerah pintu gerbang, siapa tau ada orang yang mau keluar berbelanja, ia bisa nitip.
"Nabila kamu mau keamanan" tanya Alea saat melihat nabila ingin ke luar.
"Aku mau ke pasar al kenapa emang" tanya nabila.
"Aku bisa nitip pembalut gak" jawab hikmah. Nabila tersenyum lalu mengangguk. Alea pun memberikan uang senilai 50 ribu kepada nabila.
"Hati hati ya bil" ucap Alea.
"Oke" jawab nabila singkat
Setelah itu nabila pun pamit pergi tinggal lah Alea sendiri. Ia memutuskan untuk berkeliling seraya menunggu nabila. Namun tiba tiba ia menemukan pohon mangga yang buah nya masih muda. Karena terlalu ingin akhirnya Alea pun memanjat pohon mangga itu, dan langsung me makan buah nya di atas pohon.
Di sisi lain
"Assalamu'alaikum"salam nabila.
" wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh, sebentar" jawab orang yang di dalam.
"Ini bila bawa pesanan nya alea" ucap nabila memberi kantong plastik hitam.
"Syukron ya bil, tapi kamu liat alea nggak" tanya yuna.
"Lah alea nggak sama kalian" nabila kembali bertanya. Mereka semua pun ber geleng menanggapi nabila.
"Ya Udah bila pamit ke ndalem ya, assalamu'alaikum" pamit nabila.
"Naam bil" jawab hikmah.
Setelah nabila pergi dari asrama, barulah mereka panik mencari alea kemana. Setelah menggunakan kaos kaki hikmah dkk pun pergi mencari keberadaan alea.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta setelah pernikahan
Teen Fictionbagaimana perasaan mu jika kamu menikah dengan orang yang tidak kamu kenal sama sekali sedangkan kamu sedang mencintai seseorang. ya itu di rasakan oleh seorang pemuda bernama "ARSHAKA ZAYYAN ATHARRAZKA EL ZEIN" anak pertama dari pemilik pesantren...