15. anatara mimpi dan kenyataan

10 1 0
                                    

Assalamu'alaikum guyss, apa kabar, kayak nya aku bakal jarang up deh, soalnya aku sibuk banget, lagi mempersiapkan sesuatu, kira kira apa yaa.

Happy reading.

.
.
.

Taman bunga matahari beserta kursi panjang, zayyan melihat ada wanita cantik berhijab sedang memetik bunga matahari. Zayyan hanya terdiam dan memerhatikan wanita itu, hingga wanita itu menatap balik zayyan dan tersenyum sangat maniss.

Tiba tiba wanita itu menghampiri zayyan, yang sontak membuat zayyan mundur.

"Kok azka mundur, azka takut ya sama nana?" ucap wanita mengerutkan bibir nya, lalu berhenti.

"Nana?" tanya zayyan.

"Iya ini nana" ucap wanita itu tersenyum.

Zayyan tersenyum sangat lebar mengetahui bahwa wanita cantik di depan nya ini adalah nana. Tanpa basa basi, zayyan segera me meluk wanita yang bernama nana itu.

"Na, azka kangen banget sama nana" ucap zayyan melepas pelukan.

"Nana juga kangen sama azka" balas nana.

"Astagfirullah na, azka udah punya istri, maafin azka ya" ucap zayyan tersadar.

"Maksudnya?" tanya nana.

"Azka di jodohkan sama umma, maaf ya, kayak nya kita cuma di takdir kan berteman" jawab zayyan.

"Apasih ka, nana kan istri Azka, lupa?" ucap nana.

"Iya Azka di jodoh kan, ya itu sama nana" Ucap nana

"Bukan na, azka sudah dijodohkan,dan itu bukan sama nana, nama nya alea, alea queenna az zahra rawikara" jawab zayyan lirih.

Wanita bernama nana itu terlihat bingung dengan jawaban zayyan.

"Tapi ka-" ucap alea yang tiba tiba di potong oleh zayyan.

"Udah na, maafin azka ya" ucap zayyan yang berjalan pergi dari nana.

"Azka, Azka jangan ninggalin nana Azka" panggil nana yang mengejar zayyan.

"Azka, azka, azka" panggil wanita itu lagi.

"Zayyan, zayyan, zayyan, bangun ege, mimpi apaan sih, sampai nangis nangis" teriak alea.

Zayyan pun tiba tiba membuka matanya, dan tiba tiba langsung memeluk alea, dan menangis di pelukan alea.

"Nana maafin Azka yaaa" tangis zayyan di pelukan alea.

"Zayyan gw alea bukan nana" ucap alea nada pasrah.

Zayyan terkejut, mengetahui yang ia peluk bukan lah nana, dan tanpa berlama-lama langsung melepaskan pelukan nya.

"Nana mana al?" cari zayyan celingak celinguk.

"Nana apaan sih, coba liat sekarang jam berapa" ucap alea.

Zayyan pun melihat ke arah jam yang berada di atas pintu kamar mandi.

"Astagfirullah, saya lambat bangun, kenapa kamu tidak membangun kan saya alea" panik zayyan.

"Ya lo aneh, kan yang biasa nge bangunin lo, bukan gw, ya wajar lah, gw juga telat bangun" jawab alea.

"Saya akan mengambil wudhu duluan, tolong lakukan tugas mu sebagai istri saya" ucap zayyan lalu berlari masuk ke kamar mandi.

"Tugas gw apaan?" tanya alea pada diri nya sendiri.

Beberapa menit alea bengong, berpikir apa tugas nya, zayyan yang baru selesai berwudhu pun menghampiri alea.

cinta setelah pernikahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang