Assalamu'alaikum, guys apa kabar kok perasaan author, upload nya bukan setiap hari minggu, tapi setiap minggu wkwk, tau dong beda nya.
حتى إذا وثقت في احدهم لا تخبره كل شيئ
Ваһkan jika kita mempercayai seseorang, Jangan beritahu mereka segalanya.
Happy Reading guysss♡♡♡
.
.
.Setelah meratapi nasib karena telah di jodoh kan oleh ibu nya, zayyan pun mulai membuka handphone untuk, mengirimkan pesan kepada afif dan zaidan, untuk segera ke kediaman alea sekarang.
Sedangkan Rayhan pergi menjemput hikmah, tiara, yuna dan nadine, atas permintaan syifa, karena syifa tau kalau mereka sudah akrab sejak awal bertemu, jadi mereka berhak tau.
KRING KRING KRING
Ada yang menyentuh lonceng rumah alea sampai beberapa kali. Reza pun menuju ke lantai Satu untuk melihat siapa yang datang. Ternyata penghulu yang sudah di hubungi oleh reza tadi. Reza pun mengajak penghulu yang biasa di sebut pak Adnan.
Disisi lain
Rayhan dengan santai nya masuk ke area pesantren karena tidak ada penjaga nya. Tujuan nya sekarang hanya mencari seorang hikmah.
Rayhan menjadi pusat perhatian sekarang karena anting anting nya. Rayhan jika bukan di area sekolah ia akan menggunakan anting anting ber bentuk salib.
"Permisi lo tau hikmah" tanya nya pada salah satu santri wati.
"I-iya kak ada apa ya" tanya santri wati itu.
"Antar gw ke hikmah bisa?" tanya Rayhan.
"B-bisa kak mari" Jawab santri wati itu yang mulai berjalan.
Rayhan pun mengikuti arah jalan perempuan yang sedari tadi menunduk.
"Assalamu'alaikum" salam perempuan itu.
"Wa'alaikumussalam, bentar ra" jawab seseorang dari dalam yang mulai membuka pintu.
"Udah balik ra gimana setoran sama ustazah salsa, enak" tanya hikmah.
Santri wati itu sebenarnya adalah tiara yang baru selesai setoran hafalan di ruangan ustazah salsa.
"Astagfirullah ra kok ada cowok" celetuk Yuna.
"I-ini dia nyari kamu hik" ucap tiara.
"Loh Rayhan, ngapain kesini"tanya hikmah.
"Kamu kenal laki laki nonis ini hik" tanya yuna berbisik.
"Dia ini adek nya kak Gita si kembar" ucap alea.
"Gw kesini mau jemput lo dan teman teman lo" ucap rayhan.
"Emang mau ajak kami kemana han" tanya hikmah.
"Ikut saja bisa?" Jawab rayhan dingin.
"Maaf han kami perlu persetujuan abah" jawab hikmah.
"Lo gak nanya siapa yang nyuruh gw jemput lo" tanya rayhan.
"Emang siapa kak" tanya tiara.
"Pak Hasyim" Jawab rayhan dengan wajah datar nya.
"Serius nih han" tanya hikmah memastikan.
"Iya hikmah, ayo cepat atau gw tinggal lo semua" ucap rayhan berjalan mendahului mereka.
"Oh iya hikmah lo di suruh bawa handphone, temen lo juga" ucap rayhan.
"Iya han, tunggu bentar aku ambil handphone dulu" jawab hikmah.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta setelah pernikahan
Teen Fictionbagaimana perasaan mu jika kamu menikah dengan orang yang tidak kamu kenal sama sekali sedangkan kamu sedang mencintai seseorang. ya itu di rasakan oleh seorang pemuda bernama "ARSHAKA ZAYYAN ATHARRAZKA EL ZEIN" anak pertama dari pemilik pesantren...