Assalamu'alaikum guyss, semoga kalian suka ya sama cerita aku, dan jangan lupa share share cerita nya jugaa yaaa okeee.
Happy reading.
.
.
.Sekitar pukul 4 sore, sesudah shalat ashar mereka turun ke pantai karena berniat untuk berenang, dan yang pasti nya hanya para lelaki saja yang berenang, awal nya alea memaksa ingin ikut, tapi karena itu malah iya kena ceramah oleh sang suami.
"Asik banget ya mereka berenang" ucap alea.
"Iyaa pasti segar banget tuh air nyaa" sahut hikmah.
"Kita cari jajan yuk" ajak yuna.
"Ayokk" jawab mereka berbarengan.
"Zay, gw mau jajan" ucap Alea pada zayyan.
"Ya udah jajan aja" ucap zayyan.
Alea pun menyodorkan tangan nya, zayyan pun menyambut tangan Alea, lalu menyalami Alea.
"Loh kok malah salim sih" kesal Alea.
"Situ nyodorin tangan buat salim kan?" tanya zayyan.
"Bagi duit lo dongg" ucap alea, yang membuat zayyan gemass sekali melihat istri nya.
"Ya allah Alea sangat mirip dengan nana" (suara hati zayyan).
"Bawa saja dompet saya belanja aja sepuasnya" ucap zayyan mencubit pipi Alea.
"Oteyy" ucap alea, lalu berlari mengambil dompet zayyan.
"Ayo guyss pergi" ucap alea.
Akhirnya Alea yuna, Nadine, dan hikmah segera pergi, yang katanya mencari jajan. Sedangkan vivi dan oliv pulang karena tiba tiba ada acara mendadak, btw vivi dan oliv itu sepupuan, jadi kalo vivi ada acara otomatis oliv juga ikut.
"Dah lahh, pindah ke mars yok, gw bawa wifi" ucap Jean.
"Gas lah, ntar gw yang bawa cemilan nya" sahut zaidan.
"Iri lo?" ucap zayyan.
"Pake nanya" juan, jean, zaidan, afif dan mahesa ngegas.
Sedang kan zayyan acuh dan kembali nyebur ke laut.
Dimana pergi nya si kembar dirgantara, mereka sedang berada di fila, rayhan, yang tidak suka keramaian, dan Rayyan yang harus belajar karena tiba tiba ia di kirim kan oleh bu Ningsih tentang pembelajaran kimia besok, dan Rayyan diminta untuk mem presentasi kan besok, awal nya Rayyan menolak, tetapi nilai kimia Rayyan anjlok akibat sering bolos mata pelajaran ibu Ningsih.
Hikmah dkk berkeliling pantai mencari jajan, hingga tiba lah dia di warung seblak, akhirnya mereka mampir untuk memesan seblak dan minta antar kan ke pondok pondok yang mereka tempati tadi. Tidak lupa mereka me mesan beberapa cemilan.
"Berapa semua nya mba?" tanya hikmah.
"165.000 kak, mau bayar melalui apa?" seru penjaga kasir, yang ber name tag lina.
"Cash aja mba" ucap Alea.
Alea pun membuka dompet zayyan, dan mengambil uang senilai 200.000.
"Ini mba uang nya, kembalian nya buat mbak aja, makasih ya"ucap Alea memberi kan uang tersebut.
" terimakasih kak, datang kembali, ditunggu ya pesanan nya, pondok no 8 kan ya?"ucap mbak kasir tersebut.
"Iya mbak, kalo gitu kami permisi ya, assalamu'alaikum" pamit hikmah dkk.
"Wa'alaikumussalam" jawab mbak Lina.
Hikmah dkk pun kembali ke pondok tempat zayyan dkk berenang.
Beberapa saat kemudian waktu sudah menunjukkan pukul 19.55, setelah shalat isya, mereka pun pulang, rayhan dan rayhan bersama Huda dan Gita langsung pulang ke rumah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta setelah pernikahan
Teen Fictionbagaimana perasaan mu jika kamu menikah dengan orang yang tidak kamu kenal sama sekali sedangkan kamu sedang mencintai seseorang. ya itu di rasakan oleh seorang pemuda bernama "ARSHAKA ZAYYAN ATHARRAZKA EL ZEIN" anak pertama dari pemilik pesantren...