17. niqab untuk seorang istri arshaka zayyan Atharrazka el-zein

14 1 0
                                    

Assalamu'alaikum guyssss Apa kabar nih, sehat aja dongg, author lagi sakit guysss, sakit hati, maksud author sakit semua nyaaa.

Yaudah happy reading.

.
.
.

Setelah pembahasan yang cukup serius tadi, zayyan dan alea duduk ber santai di depan TV sedang memakan cemilan kesukaan zayyan, yang ternyata kesukaan alea juga, yaitu cilok.

"Ni cilok siapa yang bikin dah, enak banget woi" heboh alea.

"Umma" jawab zayyan.

"Pokoknya gw harus belajar sama umma, rasa cilok nya beda banget sama yang di jual di luaran" sahut alea.

"Saya setuju" jawab zayyan.

"Dan rasa cilok nya tu gw udah pernah makan, kaya masakan nya mama nya azka" ceplos alea.

Zayyan hanya diam tak menggubris ucapan alea.

"Ups, sorry zay" ucap alea.

Seketika zayyan kembali teringat dengan gadis kecil teman pertama yang merasakan cilok buatan umma.

Flashback on

"Eh ada nana, pas banget, umma sudah buat cilok, cilok itu makanan kesukaan nya azka loh" ucap syifa.

"Wah nana mau dong umma" ucap nana.

"Nana mau ya, sini azka suapin" ucap zayyan, lalu menyuapi nana.

"Enak nda na" tanya azka.

"Enak banget, nana suka banget, ini bakal jadi makanan kesukaan nana juga sampai besar" ucap nana.

"Yaudah nana sama azka makan lagi ya, umma mau ke dapur dulu" ucap syifa.

"Oteyy umma" Jawab nana dan zayyan berbarengan.

Flashback of.

Zayyan hanya mampu menunduk mengingat semua nya.

"Zayyan, lo kenapa?, lo marah ya gw makan ni cilok" heran alea.

"Tidak alea, makan saja" ucap zayyan.

Ting!!

Suara notifikasi handphone zayyan terdengar, zayyan pun segera membuka handphone nya, ternyata itu adalah pesan dari afif, karena hari ini ada rapat bersama pengurus dari pondok pesantren dari beberapa daerah, untuk membicarakan tentang lomba.

"Alea kamu habiskan saja cilok nya, saya akan ke ruang rapat" ucap zayyan yang beranjak berdiri.

"Zayyan lo lama gak?" Tanya alea.

"Kemungkinan iya" jawab zayyan.

"Yahh gw bosen dong sendirian" lesu alea.

"Ponsel mu, di laci meja rias" ucap zayyan.

"Zayyan kalo gw ajak teman gw kesini boleh gak?" Tanya alea.

"Boleh sayang" jawab zayyan.

"Beneran?" Tanya alea.

cinta setelah pernikahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang