Assalamu'alaikum, apa kabar readers, semua nya sehat, sehat dong masa enggak. Bagaimana hari hari nya?, gimana sekolah kalian adek kelas baru, atau lingkungan baru?. Semangat sekolah nya ya.
Jangan lupa vote and komen, happy reading.
.
.
.Pagi sabtu yang cerah, semua orang yang bermalam di ndalem sedang berkumpul diruang tengah, selagi syifa sedang menata makanan, mereka sedang asyik beraktivitas dengan tongkrongan masing masing.
"Khumairah mana mbak?" tanya hikmah pada hesty.
"Khumairah pergi jalan jalan sama abah, gak tau kemana" jawab hesty.
Hikmah hanya ber oh paham.
Sedangkan alea dkk sedang berada di teras ndalem, karena ada hal serius yang ingin di sampaikan.
"Lo pada, bisa gak biasa aja kalo mereka bahas itu" alea menahan emosi.
"Maksud lo queen?" heran Rayyan
"Lo tau ada satu anak al - askar, udah tau kalo kita anak dark devils, tapi tenang dia belum tau siapa ketua nya" tegas alea.
"Serius queen, kapan?" oliv.
"Kejadian itu di dapur" jawab alea.
Flashback on
Alea menuangkan air putih ke dalam gelas lalu segera duduk dan meneguk air minum nya.
"Al" panggil seorang laki-laki.
Alea yang merasa dipanggil pun menoleh ke arah suara tersebut.
"Eh, bang" ucap alea.
"Alea kamu bukan orang sembarangan kan" ucap laki laki itu tiba tiba.
"Loh, tiba tiba banget bang, kenapa?" tanya alea.
"Banyak yang mau gw tanya sama lo" ucap laki laki itu.
"Tanya aja bang" ucap alea santai.
"Maksud lo bilang, gw ada alasan makanya gak jatuh cinta apa?" tanya laki laki itu.
"Yakan gw bilang mungkin bang, bukan beneran, kenapa sihh" jawab alea.
"Lo tau semua alea, bahkan nama lengkap gw aja lo tau?" ucap laki laki itu lagi.
"Emang kenapa sama nama panjang lo?" tanya alea.
"Nama panjang gw gak pernah gw spil di sosmed, sama sekali nggak pernah" ucap laki laki itu.
"Gw udah bilang, gw itu hacker sekolah" ucap alea.
"Lo bohong" ucap laki laki itu.
"Boong apa sih bang, gw udah jujur" jawab alea.
"Lo, dan temen lo itu,anak dark devils kan" ucap laki laki itu tiba tiba.
"Lo ngomong apa sih bang gw gak ngerti sumpah" alea dengan nada kesal.
"Lo ga usah sok polos" ucap laki laki itu.
"Lo kira gw bodoh, alea dari awal lo bilang al - askar itu bukan gang motor terbesar di dunia, yang ke dua lo tau nama lengkap gw, dan ekspresi temen lo ketika kami bahas dark devils, itu beda" jelas laki laki itu.
"Gw bilang al - askar bukan gang terbesar di dunia itu, karena gw tau ada gang motor lebih besar lagi dari pada itu, tapi gw gak tau nama nya" jawab alea.
"Karena apa, karena lo hacker sekolah, denger gw alea sampai kapan pun, hacker itu gak pernah mengakui diri nya sendiri, dan lo harus tau kalo lo tau semua nya dari hacker dark devils kan" ucap laki laki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta setelah pernikahan
Teen Fictionbagaimana perasaan mu jika kamu menikah dengan orang yang tidak kamu kenal sama sekali sedangkan kamu sedang mencintai seseorang. ya itu di rasakan oleh seorang pemuda bernama "ARSHAKA ZAYYAN ATHARRAZKA EL ZEIN" anak pertama dari pemilik pesantren...