Haloo assalamu'alaikum guyss, ngebet banget nihh waktu nya, author terlanjur janji mau up hari minggu, tapi apasih yang gak bakal author lakuin untuk para my friends.
Happy reading.
.
.
.Mereka ke pantai memakai 5 mobil dan 1 motor. Di mobil pertama, ada zaky, riki, juan dan Jean bersama mahesa. Di mobil yang kedua, ada zaidan dan afif yang menggunakan mini car yang hanya cukup untuk mereka berdua. Mobil ketiga di isi oleh para pasutri, yaitu hesty, abyzar, khumairah, Gita, dan Huda. Di mobil ke empat di isi oleh, tiara yuna nadine dan hikmah. Di mobil yang ke lima di isi oleh, rayhan rayyan, vivi, dan oliv. Sisa yang naik motor, yaitu alea dan zayyan.
Zayyan dan alea menggunakan motor, atas permintaan yang lain, sebenarnya alea malas menggunakan motor, karena takut saat keluar para santri maupun santri wati melihat mereka. Tetapi atas pengakuan hikmah, orang orang akan menganggap alea adalah hikmah.
Saat melewati jalan ke arah gerbang mereka memang di lihat oleh banyak pasang mata, tapi menurut mereka itu biasa saja, sudah biasa gus zayyan bersama ning hikmah keluar pada hari libur untuk menghabiskan waktu berdua, entah itu menggunakan sepeda motor, maupun mobil.
Hanya memerlukan waktu satu jam setengah, mereka semua sudah tiba salah satu pantai yang sedang trending di sosmed, pantai teluk biru, yang trending karena air laut nya yang sangat jernih dan bersih sehingga terlihat berwarna biru. Selain itu pantai teluk biru juga mempunyai bukit yang di namakan bukit pondok indah, karena diatas bukit ada pondok yang sangat indah disertai fila, ada juga di sediakan lahan kosong untuk para wisatawan berkemah.
"Ternyata emang se cantik itu woy pemandangan nya" heboh juan.
Juan orang yang memang suka dengan alam banyak tempat indah dan aechtetic yang berbau alam yang sudah juan jajah, namun ia belum pernah ke pantai teluk biru, karena belum ada waktu. Sangat berbeda dengan kembaran nya si Jean manusia yang ber profesi sebagai detektif tersebut hobby nya hanya bermalas malasan dirumah, jika tidak ada tugas.
"Iyaa cuyyy gasabar deh nunggu sore, gw pengen cepet cepet nyemplung" seru zaky.
"Mau di pantai sini atau kita ke atas bukit sana" tawar zayyan.
"Atasss" jawab mereka semua berbarengan."Yaudah let's goo" ucap zaky.
"Sok Inggris lo" ucap mahesa.
"Terserah gw lah" jawab zaky.
Untuk naik ke bukit sudah di sediakan tangga, yang katanya berjumlah 156 tangga.
Baru saja setengah perjalanan para para CGRS "Cowok Ganteng Rada Stres" sudah ngos ngosan dan banyak mengeluh, sedangkan alea dkk berjalan santai tanpa mengeluh sedikit pun, dan masih bernafas normal.
"Gw udah gak sanggup rasanya huh" keluh Jean.
"Lebih baik marathon 5 keliling kalo gini mah" ucap mahesa.
"Abi khumai cape" ucap khumairah pada abyzar.
"Huh... Abi capek juga sayang" ucap abyzar ngos-ngosan.
Bukan tidak mau menggendong tapi abyzar benar benar lelah, bisa bisa jika ia memaksakan untuk meng gendong khumairah pasti agak oleng.
Mereka bukan anak gang motor yang lemah, tapi mereka tidak biasa, termasuk mereka sering berdiam di Tokyo Jepang.
"Khumairah, sini sama tante" ucap alea lalu menggendong khumairah.
"Emang kamu bisa alea?" tanya zayyan.
"Bisa dong udah deket juga"jawab alea, sambil mencubit pipi khumairah.
"Kalo kamu tidak bisa bilang sama saya" ucap zayyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta setelah pernikahan
Teen Fictionbagaimana perasaan mu jika kamu menikah dengan orang yang tidak kamu kenal sama sekali sedangkan kamu sedang mencintai seseorang. ya itu di rasakan oleh seorang pemuda bernama "ARSHAKA ZAYYAN ATHARRAZKA EL ZEIN" anak pertama dari pemilik pesantren...