20. awal yang manis

13 1 0
                                    

Halo guysss aaa bentar lagi end nih, happy end atau sad end yaa haha mau nya sih happy end tapi gak asik kalo happy end, tapi masa sad sihh, au ah pusing.

.
.
.

"Kalian mau nanya apa lagi?" Tanya rayhan.

"Syarat masuk ddg apa sih kepo gw jir" Tanya juan.

"Lo mau join?" Sahut Huda.

"Ya engga lah, kepo cuyy" ucap juan.

"Syarat masuk ddg itu ada lima" ucap rayhan.

"Lima doang, al askar aja ada sepuluh cuyy, emang apa aja" tanya Jean.

"Yang pertama, dan yang paling ringan itu wawancara, kalo lolos bagian wawancara kamu akan di hadapkan dengan keroyokan, dan jika kamu bertahan dengan keroyokan itu kamu lolos ke babak ke tiga, lanjut tembakan, tes tahan tembak, biasanya jika tes seperti itu di tes di bahu dan di kaki tahan tidak pingsan minimal 5 menit, lolos tahap 3 lanjut tahap 4 yaitu tahan akan sakit tusukan pisau atau belati dan benda tajam lain nya minimal 30 menit, dan jika lolos tiba lah di babak ke lima atau babak terakhir yaitu sparing satu lawan satu dengan queen dan harus bertahan minimal 1 jam maximal 2 jam" jelas rayhan.

"Buset, lima cuyy tapi bikin mati" ucap Zaky.

"Serius ada bagian tembak dan tusuk nya" syok Jean.

"Iya" jawab rayyan.

"Baik assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh" salam Zahira dan rasya.

"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh" jawab seluruh hadirin yang datang pada hari ini.

"Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulillahirabbilalamin, wassalatu wassalamu ala asrofil anbiya-i wal mursalin wa ala Alihi wassahbihi ajmain" shalawat Zahira dan rasya.

"Pada pagi yang cerah ini, izinkan kami memandu acara lomba tilawah dan saritilawah berpasangan yang dilaksanakan inn syaa allah, mulai hari ini, senin 7 Oktober 2024 sampai kamis 10 Oktober 2024. Semoga acara kita dari awal sampai akhir diberi kelancaran oleh allah, aamiin aamiin ya rabbal alamiin" ucap Zahira dan rasya.

"Izinkan saya, Zahira amani, dan Saya arasya Iskandar, untuk memandu acara ini dari awal sampai akhir" ucap Zahira dan rasya bergantian.

"Yang kami hormati, para Kyai-kyai dari beberapa pondok pesantren yang berada di pulau Jawa maupun yang di luar pulau jawa, yang kami hormati para ustadz, ustazah, gus dan ning, beserta pengurus dari beberapa pondok pesantren" penghormatan dari rasya dan zahira

cinta setelah pernikahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang