Assalamu'alaikum, guys aku udah bilang ya aku bakalan jarang up, tapi aku bakalan lancar lagi nih buat up, soal nya udah selesai dan hasil nya gak sesuai yang aku harapkan, tapi gapapa masih bisa nyoba tahun depan.
Jangan lupa vote, komen and share.
.
.
.Waktu menunjukkan pukul 7 pagi, zayyan terbangun dan mata nya langsung tertuju pada wanita cantik yang masih tertidur pulas menggunakan mukenah.
"Bahkan saat dia tertidur pun sangat mirip dengan nana" lirih zayyan.
"Astagfirullah" zayyan berucap.
"Alea, bangun"
"Al, bangunn"
"Bangun alea" panggil zayyan yang ketiga kalinya.
"Apaansih" sahut alea dengan nada kesal, lalu kembali tertidur.
Zayyan pun menarik nafas panjang lalu duduk, zayyan mengambil kepala alea yang bersandar di lemari, lalu menaruh nya di bahu nya. Alea tidak memberontak sama sekali malahan alea lebih nyenyak tertidur.
Zayyan pun mengusap puncak kepala alea yang masih tertutup mukeanah dengan sangat lembut.
"Sayang bangun yuk, sudah jam 7 lewat, kamu udah terlambat" ucap zayyan yang masih setia mengusap kepada alea.
"Zayyan, gw capek gak usah masuk dulu ya, pliss" mohon alea yang masih setia menutup mata nya.
"Sayang masuk ya, kalo nggak masuk nama nya apa?" tanya zayyan.
"Bolos?" jawab alea, dengan mata tertutup.
"Benar sayang, hukuman bolos itu berat tau, emang kamu mau?" seru zayyan.
"Enggak, tapi pasti gw udah terlambat ini" jawab alea yang mulai membuka matanya.
"Nggak mau kann, dihukum karena bolos?" tanya zayyan
"Udah biasa gw" jawab alea.
"Mandi sayangg, sekolah, atau mau saya mandikan?" ucap zayyan sangat lembut.
Mata alea terbelalak sempurna mendengar ucapan zayyan, lalu segera berlari ke kamar mandi.
Zayyan hanya terkekeh ringan melihat istrinya berlari ke kamar mandi.
"Lo mesum zay" teriak alea dari kamar mandi.
"Yang penting saya mesum nya sama istri sendiri" jawab zayyan sambil terkekeh ringan.
Alea hanya diam malas menanggapi ucapan zayyan dan fokus dengan ritual mandi nya. Setelah mandi Alea pun keluar pada kamar mandi menggunakan handuk, karena Alea lupa membawa baju ganti nya ke kamar mandi.
Zayyan hanya menunduk seraya memegang kitab yang alea tidak tau itu kitab apa, yang pasti itu bukan al - qur'an, zayyan tidak sadar jika Alea sudah keluar pada kamar mandi sejak tadi.
"Zay, gw bisa minta tolong gak?" Tanya Alea yang tidak disahut sama sekali oleh zayyan.
"Zay" panggil Alea pertama
"Zayyan" panggil Alea kedua
"Arshaka zayyan atharrazka el zein" panggilan Alea dengan nada emosi
"Hm, knp?" Ucap zayyan yang masih setia menunduk menatap kitab yang ia pegang.
"Tolong setrika jilbab gw dong, pliss" ucap Alea dengan nada memohon.
"Untuk apa harus di setrika kan bisa langsung kamu pakai" sahut zayyan yang masih menunduk.
"Ihh,, bilang aja kalo lo gak mau, gw itu gak mood banget ketemu jilbab yang mleyot, sumpah bikin gak mood deh" ucap Alea dengan nada kesal.
Zayyan hanya terkekeh mendengar omelan Alea, alea sangat mirip dengan adik perempuan nya hikmah, tidak mau menggunakan jilbab jika tidak rapi, padahal kan yang penting menutup aurat.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta setelah pernikahan
Teen Fictionbagaimana perasaan mu jika kamu menikah dengan orang yang tidak kamu kenal sama sekali sedangkan kamu sedang mencintai seseorang. ya itu di rasakan oleh seorang pemuda bernama "ARSHAKA ZAYYAN ATHARRAZKA EL ZEIN" anak pertama dari pemilik pesantren...