11. keseruan di ndalem

25 2 2
                                    

Haii guys, assalamualaikum, apa kabar, udah part sebelas aja nih, semoga kalian suka sama cerita aku ya. Maaf ya kalo lama up soal nya author sibuk MPLS, kira kira author kelas berapa tebak dong.

Jangan lupa vote, comen, and happy Reading📖.

.
.
.

Semua orang yang berada di ndalem pun sudah menyelesaikan makan malam nya. Hasyim dan syifa pamit duluan ke kamar karena memang sudah menunjukkan pukul setengah sepuluh.

Sedangkan, zayyan dkk dan alea dkk bersama dua pasutri, sudah ada di ruang tengah, tengah asyik dengan aktivitas mereka.

"Umi, khumai mau bobo" ucap khumairah kepada hesty.

"Yudah bobo sayang" ucap hesty menidurkan anak nya di pangkuan nya.

"Khumai mau sama tante itu" tunjuk khumairah pada Alea.

Alea yang di tunjuk oleh khumairah pun tersenyum salah tingkah, karena selama ini tidak ada anak anak yang suka padanya, pasti saja nangis dan takut jika Alea gendong.

"Sini khumai sama tante" ucap Alea.

Khumairah pun tertawa senang dan langsung berlari ke arah Alea, Alea pun menyambut khumairah dan langsung merebah kan khumairah di pangkuan nya.

Dirasa khumairah sudah tertidur, hesty pun mengambil alih khumairah dari pangkuan hesty, dan berhati-hati mengangkat khumairah ke kamar.

"Aku  mau ke dapur dulu, haus"ucap alea berjalan ke arah dapur.

"hm" jawab zayyan.

"Lo tau gak, ada orang yang nyebarin foto penampakan anggota dark devil's" ucap juan.

"Serius?" tanya mahesa.

"Gw serius cuy" jawab juan.

"Gede juga nyali nya" sahut zaky.

"Gw mau ke toilet" ucap riki yang berdiri, dan berjalan ke arah dapur.

"Oke kita lanjut" ucap mahesa.

"Bentar, kok kalian pada panik banget gitu" tanya oliv kepo.

"Gak papa" jawab Jean.

Yuna Nadine hikmah dan tiara sedang  asik mengobrol, tentang sebuah lomba yang di adakan di pondok pesantren al - fatih.

"Eh aku mau ke asrama bentar, ada yang aku mau ambil, kalian nitip gak?" tanya tiara.

"Enggak ada ra" jawab yuna Nadine dan hikmah berbarengan.

"Oke, aku pergi ya, assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh" pamit tiara.

"Hati hati ra" ucap Nadine. Dibalas anggukan dari tiara.

Tiara pun berjalan menuju asrama dengan tergesa-gesa, karena takut ditunggu lama.

Bruk!!!

"Astagfirullah" tiara berucap.

Tiara baru saja menabrak seorang laki laki karena terlalu terburu buru, takut kemalaman.

"M-maaf kak r-ayhan" ucap tiara gugup. Mengambil benda yang jatuh tadi.

"I-ini kak" tiara memberi benda milik rayhan.

"Santai aja, gw Rayyan, bukan rayhan" jawab Rayyan.

"Sekali lagi maaf kak" ucap tiara.

"Muka lo aneh deh" ucap Rayyan tiba-tiba.

"Kenapa kak?" tanya tiara.

"Kaya pernah liat lo" jawab Rayyan.

cinta setelah pernikahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang