19. pengakuan ddg

10 3 0
                                    

apa kabar, tinggal belasan part lagi csp bakal end, tapi saya bakal lanjut nulis cerita yang lain yain ya. Tolong rekomendasi dong enak nya cerita siapa dulu yang di tulis.

.
.
.

Setelah rapat kemarin semua sepakat untuk kegiatan lomba tilawah dan saritilawah diadakan minggu depan, tepat nya mulai hari ini senin sampai hari rabu, baru lah hari kamis untuk pengumuman juara 123.

Anak santri dan santri wati sudah bersiap siap untuk pergi ke pondok pesantren al fatih, termasuk alea, awal nya ia tidak mau ikut tapi mengetahui teman teman nya akan pergi ia pun mengiyakan permintaan zayyan.

Alea sudah siap dengan gamis hitam dan jilbab segi empat berwarna biru malam, tidak lupa menggunakan kaus kaki dan handshok kalo tidak, zayyan pasti menegur nya, bahkan zayyan saja meminta alea menggunakan cadar, tapi alea menolak bukan apa kemarin saja baru sebentar alea sudah sangat gerah, apalagi ini.

"Zayyan" panggil alea yang duduk di meja rias.

"Hm" sahut zayyan.

"Anak el-zein siapa aja yang ikut" tanya alea.

"Tiara, dan yuna, hikmah, dan Nadine, Shafiyah, dan Laila, imam, dan farhan, raja, dan hendra, lalu rahman dan rizky" jawab zayyan.

"Ohh gituu" ucap alea.

"Hm" ucap zayyan.

"Zayyan" panggil alea

"Dalem, sayang" sahut zayyan.

"Aku mau pernikahan ini diumumkan nanti" ucap alea yang menggunakan bahasa aku.

"Kenapa alea?" Bingung zayyan.

"Aku udah cinta sama gus zayyan, jadi kalo pernikahan nya mau di umumkan ndak papa kok" ucap alea yang menggunakan gus zayyan.

"Kamu serius alea?" Tanya zayyan.

"Serius gus" sahut alea tersenyum.

Zayyan terlihat bingung dan menunduk, dipikiran nya sekarang hanya nana, bukan kah harus nya ia mengumumkan nana, apa apaan kamu zayyan harus nya kamu sadar lauhul mahfudz mu adalah alea bukan nana, sudah sepantasnya ia mengumumkan bahwa alea itu istri nya.

"Gus" panggil alea.

"Gus, kalo Gus zayyan belum mau mempublish nda papa kok" ucap alea.

"Maaf kan saya alea" ucap zayyan, menunduk.

"Ndapapa gus, kapan kapan aja, kalo gus sudah cinta sama al" ucap alea.

Deg

Ada apa ini alea bilang kalau saya sudah mencintai nya saya bisa mempublish nya, sadar zayyan alea adalah istri sudah berarti alea adalah cinta mu, pasangan hidup mu.

"Kamu sudah siap alea mari kita pergi" ucap zayyan.

"Sudah gus" sahut alea.

Zayyan pun menggenggam tangan alea secara halus, lalu membawa alea keluar dari kamar, lalu mereka pun  jalan dan turun menemui orang orang.

"Alea kamu pergi sama saya berdua menggunakan mobil, saya gak peduli sama mereka, itu biar ustadz Salman dan ustazah salsa yang mengurus" ucap zayyan.

"Iya gus" ucap alea.

Alea pun membuka room grup chat di handphone nya bersama teman teman nya.

Para orgil ddg

Anda: gw udh otw

Oliv: gw sma vivi gabisa guys sory ya

Vivi: kami hari ini mau menyelidiki masalah nyokap gw yang selingkuh.

cinta setelah pernikahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang